30 Des 2020

Nonton Generasi 90-an: Melankolia Bareng Cast di Dua Kota Berbeda

 


Setelah tayang perdana 24 Desember 2020, para cast Film Generasi 90an : Melankolia mengadakan nonton bareng (nobar). Kegiatan ini dilangsungkan  dua hari berturut-turut,  yaitu pada 28 – 29 Desember 2020.

Pada Senin, 28 Desember 2020 nobar diadakan marathon, yaitu di CGV Central Park, XXI Senayan City, dan CGV Bekasi Trade Center pukul 14.00 WIB. Sementara pada 29 Desember 2020, diadakan  nobar di Plaza Indonesia XXI, CGV Grand, dan di TSM XXI Denpasar.

Tak ketinggalan para pemain turut hadir, nobar di Jakarta dan sekitarnya, dihadiri oleh dua pemeran utamanya Ari Irham dan Aghniny Haque beserta sutradara M. Irfan Ramli. Sedangkan nobar di Denpasar, Bali, dihadiri Marcella Zalianty, yang berperan sebagai Ibu.

Visinema Pictures selaku rumah produksi Film Generasi 90an: Melankolia, telah melakukan tur di beberapa kota. Dimulai dari tanggal 8 hingga 13 Desember 2020. Mulai dari Jakarta, Jogja, Semarang, Cirebon, dan Bandung.

Film Generasi 90an: Melankolia hasil adaptasi buku berjudul Generasi 90an karya Marchella FP. Bercerita tentang Indah (Aghniny Haque) yang mengalami kecelakaan pesawat terbang, saat akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Kepergian yang tiba-tiba itu meninggalkan duka untuk sang adik, Abby (Ari Irham), ibu (Marcella Zalianty) dan juga ayahnya (Gunawan Sudrajat). Bukan cuma keluarga, tetapi rasa duka juga dirasakan oleh Sephia (Taskya Namya) sahabat Indah, yang ternyata menyimpan rahasia besar tentang Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA