8 Des 2020

Aktivitas di 12.12 dengan Segudang Hadiah di Akhir Tahun


Menyambut perayaan belanja online nasional, UC Browser hadir menyemarakkan Harbolnas 12.12 secara serentak di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Hal ini merespon tingginya antusiasme masyarakat, pada kampanye Festival Belanja 11.11  hingga 7.5 juta pengguna.

Kegiatan ini digelar dari 7 - 16 Desember, ditawarkan diskon eksklusif, besar-besaran, dan beragam kategori menarik kepada para penggunanya.

Pengguna dapat membagikan sekaligus mengundang teman, mengikuti Harbolnas 12.12, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya.

Dan pengguna akan mendapatkan rewards, yang bisa dikumpulkan sepanjang periode kampanye. Dana yang terkumpul, bisa ditukarkan berbagai hadiah seperti Lazada Gift Card, jam tangan, hingga sepeda motor.

Pengguna juga berkesempatan, memenangkan hadiah misterius melalui Lucky Draw yang diadakan pada puncak acara di tanggal 12 Desember 2020. Tanggal 12 Desember tidak pernah terlewatkan sejak tahun 2012, dan UC Browser rutin  meramaikan belanja online di Indonesia.

Kampanye belanja UC Browser, bisa menjadi cara para mitra brand menjangkau generasi milenial dan generasi Z.  Sekaligus memberikan keuntungan, dengan hadiah yang meningkat di setiap tahunnya.

Maka tak heran, jika kehadiran UC Harbolnas 12.12 patut ditunggu untuk meraih keuntungan sebesar dan sebanyak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya