6 Des 2020

Generasi 90-an: Melankolia The Series Siap Tayang Awal Desember

 

Kolaborasi Visinema Content dan Toyota Indonesia, melahirkan web series 'Generasi 90-an: Melankolia. Segara tayang 4 episode, pada 4 Desember 2020, di youtube Toyota Indonesia.

Film Melankolia menyajikan romansa 90an, dan terjalin  cerita yang menarik untuk digali. Film ini ditulis dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan Irfan Ramli, menggambarkan suasana 90-an Mulai dari cara bertutur, membangun imajinasi, mimpi dan kenyataan pemerannya.

Generasi 90-an Melankolia The Series diinspirasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP, sosok di balik buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini"

Series mengambil latar cerita tahun 90 an dengan lini masa sebelum film ‘Generasi 90-an: Melankolia’. Berkisah tentang Indah (Aghniny Haque) dan Abby (Ari Irham), dua bersaudara mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, kemudian menemukan barang yang akhirnya menghantar Indah untuk bertemu dengan masa lalu, dan mengalami petualangan dengan Iqbal (Roy Sungkono), mantan kekasih saat masih menduduki bangku sekolah.

Tidak hanya Aghniny Haque yang berperan sebagai Indah, series ini juga diperlukan oleh Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), Roy Sungkono (Iqbal). Saksikan Generasi 90-an Melankolia The Series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya