31 Des 2020

Day 366 of 366 2020


                                                               

Alhamdulillah , kita sampai di penghujung 2020. Tahun penuh dinamika, namun menjajikan banyak pelajaran hidup. Sebagian besar waktu di tahun ini, kita lalui dalam keterbatasan. Berkegiatan dari rumah, pun anak-anak juga belajar dari rumah.

Tetapi Tuhan dengan kuasa-Nya, telah menyampaikan kita sampai hari ini. Artinya kita masih diber-Nya kesempatan, untuk membenahi diri di tahun berikutnya. Maka teruslah berbuat kebaikan, karena hal demikian menjadi muasal alam berseri.

Hari ini, saya disibukkan dengan beberapa kegiatan. Setelah semalam menjadi koordinator kegiatan virtual, maka di hari terakhir tahun ini saya berjibaku dengan laporan. Merangkun seratus capture medsos, untuk diserahkan kepada penyelenggara acara.

Dan malam ini, sedianya mau keliling bersama istri dan anak-anak. tetapi karena sedang hujan, maka rasanya urung diwujudkan. Saya memilih bersiap-siap, untuk kegiatan baksos esok hari. Ya, di hari pertama 2021, kami berenam hendak turun jalan dan membagi-bagikan makanan.

Selamat menjelang tahun baru kawan, jadikan tahun depan sebagai tahun harapan. Kita menjadi lebih baik, menebarkan manfaat kepada sekeliling kita.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya