2 Jan 2021

Ratusan Paket Bantuan Pangan dan Beras untuk Masyarakat Pra Sejahtera di Cipeucang Serpong

 

Tak bisa dipungkiri, di sekitar kita masih banyak saudara kita yang membutuhkan. Pun di wilayah TPA Cipeucang, Serpong Tangsel. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya memberikan bantuan pangan gratis dan beras kepada masyarakat pra sejahtera.

Kegiatan yang diadakan di pekan terakhir 2020 ini, membagikan ratusan paket pangan dan beras ditujukan langsung kepada masyarakat sekitar.

Suriadi selaku Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya, mengatakan, bahwa operasi beras gratis adalah salah satu masterpiece program operasi pangan gratis.  ACT sedang berfokus pada program ketahanan pangan, hal ini menyikapi situasi pendemi yang belum juga berakhir.

Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab bersama, bahwa persoalan ketahanan pangan menjadi persoalan bersama. Siapapun yang berkemampuan, sebaiknya bergandengan tangan untuk berkontribusi. 

Sasaran Program Operasi Beras Gratis menyasar kalangan Keluarga prasejahtera, sebagian besar para pekerja harian lepas sebagai penerima manfaatnya. 

Mohon doanya juga agar truck-truk besar ini terus bisa melalyani masyrakat Khususnya di daerah Tangerang," tutup Suriadi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya