27 Jan 2021

KO Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas di Saat Pandemi

Pandemi, selain memberi tantangan tentunya juga pencerahan atau kebiasaan baru. Bahwa kita menjadi lebih aware terhadap kesehatan, dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan orang-orang terdekat. Protokol kesehatan digaungkan di mana-mana, sudah menjadi bagian dari keseharian. Penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak di luar kepala, bukan hal asing di tengah masyarakat. 

Menyoal penerapan 3 M,  musti didukung peralatan memadai. Seperti masker, hand sanitiser pun disinfectant. Saat ini banyak perlengkapan 3 M dijual pasaran, tetapi saya sarankan jangan sembarang membeli. Pilih yang memenuhi standart, agar tidak sia-sia membeli.

Review KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectant Spray. Adalah disinfectant bebas alkohol, fungsi alkohol digantikan HCIO atau asam hipoklorit. Dijamin lebih efektif dan ampuh, guna membunuh kuman, virus, dan bakteri dibandingkan alkohol biasanya. Juga cocok untuk yang anti alergi dan anti iritasi. Sebagai disinfectant spray, KO Virus aman untuk anak-anak dan keluarga.

KO Virus Desfictant S
pray untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau

Kali pertama mengetahui free alkohol, istri saya langsung berujar bahwa KO Virus aman untuk bayi.  HCIO sebagai pengganti alkohol, merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan pada produk- produk penanganan sanitasi maupun desinfeksi. Juga mengandung 100 pm di setiap kemasan, sehingga efektif membunuh virus dalam 5-10 detik, serta kandungan pH 5-6 membuat kulit tidak kering.

Fungsi deodor/ penghilang bau di dalamnya, sangat membantu mengatasi bau tidak sedap pada sepatu, atau bau lembab pada kamar mandi dan ruangan lainnya.

------ 

 

Sejak wabah merebak, Istri saya menjadi orang yang cukup berhati-hati. Kebiasaan baru diterapkan di rumah, tak jarang saya dan anak-anak mendapat teguran apabila lalai. Di teras disediakan sabun cuci tangan, wajib bagi kami cuci tangan sebelum masuk rumah. Di carport dipasang tali jemuran, jaket dan celana yang dipakai dari luar musti dilepas (biasanya kami memakai rangkap).

Akibat peraturan baru ini, setiap pulang dari berpergian kami bisa tertahan di teras sekira lima sampai sepuluh menit. Kalau membawa barang belanjaan, diletakkan di meja beranda, baru satu jam kemudian boleh dibawa masuk rumah. 

Sesekali saya memenuhi janjian untuk urusan pekerjaan, istri mengingatkan untuk membawa hand sanitizer atau disinfectant. Memakai baju lengan panjang dan celana panjang menjadi keharusan.

KO Virus Disinfectant Spray Menemani Beraktivitas di Saat Pandemi

Sebagai pekerja mandiri, di situasi pandemi ini sebagian besar pekerjaan saya kerjakan dari rumah. Sesekali keluar bertemu rekan kerja, itupun dengan perlengkapan bak berangkat perang . Istri tidak lupa membekali handsanitiser dan disinfectant. Kemasan KO Virus cukup praktis, sangat mudah dimasukkan tas.

Cara Menggunakan KO Virus Disinfectant Spray

Cara penggunaan produk sangat mudah, cukup disemprotkan langsung pada permukaan atau benda atau ruangan hendak didesinfeksi. Ketika naik commuter line, saya semprotkan KO Virus Disinfectant Spray pada pegangan gantungan kereta, tiang besi ujung kursi, pegangan besi di pintu atau tempat lain sebelum disentuh.

Buat teman-teman yang punya jadwal ngantor, sebaiknya menyemprot benda-benda yang kerap dipegang banyak orang. Misalnya pegangan pintu, tombol di lift, besi pegangan tangga, permukaan desktop atau laptop, gagang pesawat telepon. Jangan ketinggalan peralatan kantor yang dipakai kolektif, seperti spidol dan penghapus white board, stasionery di kantor (steples, pulpen) dan lain sebagainya. 

O’ya, bisa juga disemprotkan di kulit atau bulu hewan peliharaan, karena aman untuk sistem pernapasan dan kekebalan tubuh hewan. Cara penggunaan produk sangat mudah, cukup disemprotkan langsung pada permukaan atau benda atau ruangan hendak didesinfeksi.

Tetapi pastikan memakai produk yang tidak kadaluwarsa, letakkan di tempat aman dan jauhkan dari jangkauan anak. KO Virus Disinfectant hanya digunakan untuk permukaan luar saja, hindari kontak langsung dengan sinar matahari.

Cara Membeli KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectan bisa dibeli di www.mooimom.id . Eits, tersedia potongan harga dengan menggunakan kode voucher BLOGHAN10 dengan Term & Condition. Berlaku di Shopee Official MOOIMOM , voucher berupa  potongan 10% maks Rp. 30.000,- untuk belanja minimal Rp 300 ribu. Hanya untuk  produk harga diskon.

-----

Ya, pandemi memberi pencerahan dan kebiasaan baru, bahwa kita musti sadar pentingnya menjaga kesehatan. Salam sehat selalu, dan pastikan teman-teman membekali diri dengan disinfectant saat berangkat beraktivitas.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya