31 Jan 2021

Awal dan Akhir, Original Series Pertama di Bioskop Online

 

Kalian yang sedang mengejar mimpi besar, apakah karakter dirimu juga bertumbuh sebagai manusia ? Tak jarang kondisi berlangsung, saat menggapai mimpi soal membangun karakter terlupakan.

Series Awal & Akhir, menjadi konten orisinil perdana dikemas dalam bentuk series. Uniknya series ini hadir di Bioskop Online. Series ini adalah proyek independen diinisiasi Visinema Content dimulai sejak 2018. Nama Angga Dwimas Sasongko  di kursi kreator, sementara Sabrina Rochelle Kalangie sebagai sutradara sekaligus penulis cerita. Mendapat dukungan penuh dari laboratorium skrip Skriptura, di bagian musik ada nama Andre Harihandoyo.

Sabrina Rochelle Kalangie sendiri adalah sutradara film Terlalu Tampan dan Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody.  Dan menjadi debut pertama untuk series drama yang melibatkan elemen musik.

Series Awal & Akhir meceritakan empat alter ego yaitu Roy Sungkono (Arga), Tanta Ginting (Samo), Azizah Hanum (Carissa) dan Gilbert Pohan (Freddy). Mereka tergabung dalam band bernama Arah.

Dalam perjalanan terlihat perjuangan mengejar mimpi, yang seolah tidak didukung realita. Penonton diajak melihat masalah dihadapi anak muda, tentang meraih mimpi sebagai individu maupun sebagai team.

Tanta Ginting, pemeran Samo, mersakan kisah series ini dekat dengan realita anak muda yang berusaha meraih mimpi. Bagaimana mereka mewujudkan mimpi, terangkum dalam series berjumlah 5 episode.

Selain dari sisi perjuangan, Awal & Akhir menjadi project eksperimen Visinema Content menggabungkan musik dan cerita. Series ini melewati pengembangan karakter, narasi dan musik dengan intens. Sia dirilis pada 29 Januari 2021 di www.bioskoponline.com, dengan harga Rp 10.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA