11 Jan 2021

Segera Tayang Film Nussa di Bioskop !

 
 

Tahun 2021 baru saja tiba, Visinema Pictures berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz merilis Official Trailer dari Film Nussa. Bertindak sebagai produser adalah Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma, dan Nussa menjadi film animasi perdana Visinema.

Film Nussa disutradarai Bony Wirasmono dan penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. Eksekutif produser, Aditya Triantoro (CEO The Little Giantz) dan Angga Dwimas Sasongko (CEO Visinema Pictures) .

 

Dirilisnya trailer Nussa, diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat pada film animasi. Didukung teknologi keren dan kekuatan cerita, sehingga bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.  Pengerjaanya sangat serius dan butuh kesabaran, untuk mewujudkan kado awal tahun bagi pecinta animasi.

 

Film ini mengisahkan Nussa (9) sebagai juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, suatu hari musti menghadapi murid baru bernama Jonni (9) yang tidak kalah hebatnya.  Apakah Nussa mampu memenangkan kompetisi sains tersebut? 

 

Nussa diadaptasi dari web series, mengangkat karakter dari tokoh – tokohnya.  Menunjukan bahwa dunia animasi di Indonesia berkualitas, sangat siap bersaing di jajaran internasional.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya