18 Des 2020

Generasi 90-an: Melankolia, Siap Tayang di Bioskop



Generasi 90an : Melankolia, siap tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020. Pemutaran perdana bersama pewarta, pada Selasa 15/12.  

Film ini berkisah tentang upaya menghadapi rasa kehilangan, apalagi secara tiba-tiba nyawa orang – orang terdekat terenggut. Kisah di film ini mirip dengan kehidupan nyata, banyak orang yang sedang berjuang menghadapi kehilangan. 

 

Film ini bisa menjadi pengingat, bahwa kita pernah berada pada situasi sulit, hilang arah, tetapi sebenarnya kita bisa bertahan, bisa melewati kesulitan.

 

Sepanjang promosi Generasi 90an: Melankolia, diadakan Roadshow Gala Premier di beberapa kota, dimulai di Jakarta, Jogja, Semarang, Cirebon, dan Bandung.

Film Generasi 90-an: Melankolia menceritakan Abby (Ari Irham), anak muda yang mencari jadi diri. Indah (Aghniny Haque) sang kakak sebagai sosok dikagumi.

Tetapi kenyataan pahit dihadapi, sang kakak hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Kemudian menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

 

Apakah benar kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby semakin kehilangan dirinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya