23 Des 2020

Film 5 Cerita dari 5 Sutradara Tayang di Bioskop Online

 

Kolaborasi Bioskop Online dengan Base  Entertainment, mempersembahkan Film Quarantine Tales. Film ini akan tayang pada 18 Desember 2020, eksklusif di Bioskop Online. Dengan dirilisnya film ini, membuktikan bahwa di tengah pandemi, para kreator bisa tetap menjaga kreatifitasnya demi pertumbuhan industri film. Proyek  Quarantine Tales, juga mendorong proses bertumbuhnya sisi kreatif, sangat relevan karena memotret berbagai aspek kehidupan selama masa karantina.

 

Dian Sastrowardoyo adalah salah satu sutradara di Quarantine Tales, menagku tertantang menjajal posisi sebagai sutradara. Kemudian syuting, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.  Sehingga membuat nyaman, kru dan aktor bekerjasama.

Semua pemain maksimal memberikan yang terbaik, misalnya Adinia Wirasti, yang berperan sebagai Ajeng dalam cerita Nougat (sutradarai Dian  Sastrowardoyo). Adinia  Wirasti berharap, Nougat menjadi tontonan yang menghibur dan relate dengan kondisi saat ini.

 

Roy Sungkono pemean Didit Iseng dalam Prankster, mengungkapkan hal yang sama. yaitu tertantang akan karakter yang diperankan, yaitu sebagai seorang youtuber dengan konten prank-nya. Meski memiliki  garis besar tentang pandemi, tetapi kelima cerita di Quarantine Tales memiliki warnanya masing 

 

Quarantine Tales, film berisi lima kisah menyuarakan rasa kehilangan dan terhubung  kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah.  Digarap  5 sutradara, Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta  Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat). Film Quarantine Tales bisa menjadi medium memahami manusia, mengenal diri sendiri,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya