4 Des 2020

Avian Brands Seri Disney, Solusi Atasi Anak Bosan di Rumah Akibat Pandemi

 


Belakangan gadis kesayangan saya, dilanda rasa kangen dengan suasana di sekolah. Kegiatan di rumah nyaris monoton dilakukan saban hari, yaitu belajar, nonton tv, main handphone, video call dengan teman.

Kita orangtua, dituntut kreatif agar anak bisa mengatasi rasa jenuh. Misalnya dimasakkan makanan kesukaan, atau mengubah suasana di rumah. Yang paling simple adalah mengganti cat tembok dengan Avian , yang terbukti berkualitas dan membantu menstimulus mood baik.

Memilih cat sebaiknya jangan sembarangan, mengingat dinding ternyata bisa menjadi sarang kuman atau bakteri. Menurut saya definisi rumahku surgaku, adalah rumah yang nyaman dan sehat tentunya. Sehingga penghuninya betah, membuat hubungan anggota keluarga semakin hangat,

------

Saya yakin kalian tidak asing dengan Brands Avian, cat berkualitas yang identik dengan ramah lingkungan. Hal ini dikuatkan, dengan diraihnya sertifikat green label Singapura. Meyakinkan konsumen, bahwa Avian tidak mengandung zat berbahaya (merkuri, formaldehyde) serta memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) sangat rendah.

Dan kini Avians berinovasi dengan seri Disney. Pasti banyak anak Indonesia mengidolakan karakter di disney, sangat pas apabila warna-warna representasi karakter kartun legenda diaplikasikan di tembok kamar anak.

Rangkaian Produk Cat Seri Disney cukup unik, selain cat anti bakteri juga dirancang dengan efek spesial yang menarik perhatian buah hati.  sangat baik untuk menutupi permukaan tembok tidak rata, agar terlihat lebih halus dan mudah dibersihkan.

 


Terdapat lima varian pada Cat Seri Disney. Kalian yang penasaran baca sampai tuntas ya.

Cat Tembok Interior Avitex 4 kids  

Cat interior ini dilengkapi formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur dan lumut. Kalau membincang jamur dan lumut, saya kebayang kamar yang pengab.  Dengan Avitex 4 Kids, membuat dinding kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri.

Varian ini menyediakan 170 pilihan warna, saya yakin slah satu warnanya pasti menjadi kegemaran buah hati. Dan bisa membantu wujudkan interior rumah yang ceria, sekaligus menyenangkan si kecil. 

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Cat tembok premium anti bakteri ini mudah dibersihkan, cukup memakai kain bersih yang dibasahkan kemudian diusap pada bagian tembok yang kotor. Varian ini memiliki 888 pilihan warna,  dan jangan kawatir terhapus karena tahan sikat atau gosokan saat dibersihkan. Hasil akhir yang didapati, dinding tampak mengkilap atau glossy, cocok untuk yang di rumah punya buah hati sedang aktif corat- coret dinding.

Cat Efek Spesial Home Deco Glow in the Dark

Adalah cat phosphore scence berbahan dasar air, memiliki keunikan yaitu dapat menyala/ berpendar dalam kondisi ruangan gelap.

Waaw, keren kan. Kebayang apabila berada di dalam kamar pada saat gelap, seperti berada di taman rekreasi. Varian ini juga dilengkapi stensil karakter favorit anak, akan muncul siluet karakter Disney (yang diaplikasikan) pada saat lampu kamar anak dipadamkan.

Cat Efek Spesial Home Deco Magnetic

Lazimnya kamar anak, umunya dipenuhi tempelan hasil kreasinya. Dinding kamar sebagai sarana memajang karya-karya mereka. Varian Spesial Home Deco Magnetic, bisa aplikasikan sebanyak 2-3 lapis, guna menarik magnet dengan kuat sehingga langsung menempel ke dinding.

Khusus varian ini, tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Sebelumnya diaplikasikan, sebaiknya dilapisi dulu dengan cat tembok (Cat Tembok Avitex 4kids/ Cat TembokEverglo Kids Care ) , sehingga bidang magnetic bisa dijadikan elemen desain yang unik sesuai  warna favorit buah hati.

Cat Efek Spesial Home Deco Glitz

Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter berkilau, bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Varian ini dapat diaplikasikan menggunakan roller/kuas, dan tersedia 2 pilihan warna, yaitu gold dan silver.

Sangat bisa menjadi alternatifemberikan kesan mewah, serta menampilkan tema Disney di kamar anak atau ruang bermainnya.

-----

Bagaimana ayah dan bunda, pasti sudah terbayang pilihan warna ang cocok untuk tembok kamar buah hati. saya yakin, anak-anak akan antusias, ketika diberitahu Avian Seri Disney. Kalau perlu ajak belanja, dan bisa dilibatkan saat memilih.

Pandemi memang belum kunjung pergi, tetapi kita punya seribu satu cara untuk mengatasinya. Dan Avian Brands Seri Disney, menjadi salah satu solusi mengatasi kebosanan itu.

Semoga bermanfaat.

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA