27 Des 2020

“FWD Cancer Protection” Melindungi Risiko Kanker Hingga 70 Tahun

Siang itu WA Group ibu-ibu di lingkungan tempat saya tinggal riuh. Pasalnya ada salah satu warga (seorang bapak) dinyatakan hasil swap-nya reaktif. Istri saya berkisah, beberapa ibu di group mulai menyindir membuat suasana tidak nyaman.

Demi kesehatan mental, saya pamit dari WA Group

Ibu (istri bapak yang terdeteksi reaktif) yang disindir, mengirim pesan itu saat larut dan group sedang sepi. Tak lama setelah keluar dari group, terdengar kabar bahwa ibu dilarikan rumah sakit karena penyakit lama kambuh. Masih menurut istri, hal tersebut terjadi akibat melemahnya daya tahan tubuh. 

Saya berkesimpulan, bahwa di masa pandemi ini imunitas musti sangat djaga. Karena kalau daya tahan tubuh melemah, berpotensi mengundang penyakit atau virus datang. Apalagi kalau (amit – amit, ya) penyakit kanker. 

So, selain menjaga imun kita musti menjaga kesehatan mental. Dari hal paling familiar, dengan disiplin menegakkan protokol kesehatan.

-----

 

Sudah tau belum kawan, kalau FWD Insurance punya produk “FWD Cancer Protection”. Adalah produk asuransi, yang memberikan perlindungan atas risiko Penyakit Kanker hingga Tertanggung berusia 70 tahun. FWD Cancer Protection bisa dimiliki orang, pada rentang usia 18 – 64 tahun. Sementara pemegang polis dan Tertanggung, bisa orang berbeda selama memiliki hubungan insurable interest.

Eit’s, namun ada beberapa hal perlu diperhatikan. Bahwa penyakit Kanker harus terdiagnosis kali pertama pada Tertanggung selama Masa Asuransi. Dan diagnosa penyakit ini ditegakkan, oleh Tenaga Medis spesialis ongkologi, disertakan bukti secara histologis atas kanker ganas, atau Carsinoma In Situ (CIS) pada jaringan tertentu. Yaitu payudara, rahim, saluran tuba, vulva, vagina, serviks uteri, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, paru-paru, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih atau untuk CIS serviks uteri, merupakan termasuk Cervical Intraepithelial Neoplasia (CIN) Grade III.

Menurut pendapat saya, produk baru dari FWD Insurance ini bagus dimiliki justru saat sehat dan diusia produktif. Pemegang polis bisa mempersembahkan, untuk orangtua atau orang yang dikasihi.  Karena setiap orang bisa memiliki lebih dari satu polis aktif, dengan catatan maksimum uang Pertanggungan adalah 500 juta rupiah.

Dan masa Asuransi ini selama satu tahun, setelahnya bisa diperpanjang secara otomatis hingga Tertanggung berusia 70 tahun. Untuk meringankan pembayaran polish, FWD Cancer Protection menyediakan metode pembayaran bulanan, kwartal, 6 bulanan dan per tahun.


O’ya FWD Insurancedirancang sebagai asuransi berbasis digital, jadi calon pemegang polis dimudahkan memahami produknya melalui website.

Saya yang awam tentang bahasa asuransi, sangat terbantu ketika membaca penjelasan di websitenya. Atau kalau kalian masih kesulitan melalui artikel, tersedia hotline dan chating yang siap melayani selama 7 hari dalam 24 jam.

Pun soal claim juga tidak ribet, selain penjelasan secara detil dan komprehensif, calon pemegang polis juga dipersilakan menyaksikan video tutorial. Rasanya tidak berlebihan, kalau saya bilang asuransi ini Asuransi Mudah Beneran.

Yang pasti di fitur utama Asuransi Kanker “FWD Cancer Protection”, mudah ketentuannya (100% Uang Pertanggungan di awal – jika didiagnosa kanker-  sudah memiliki perlindungan), mudah belinya (kalian bisa buktikan sendiri mudahnya), mudah bayarnya ( mulai Rp.10 ribu/ bulan),  Mudah Claimnya (mudah, cepat selama dokumen lengkap).

FWD Cancer Protection, niscaya akan membuat pikiran lebih tenang sehingga berdampak pada kesehatan badan. Kalau badan bugar tentu memantik produktifitas, membuka peluang untuk kesehatan finansial kita.

Ada kabar gembira bagi calon pemegang polish, untuk periode pembelian 21- 31 Desember 2020 mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah. Ada sepeda Brompton, Iphone 12 dan iWatch 6.  Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke website FWD Insurance. - Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Produk FWD Life ini bagus ya berbeda dengan produk agen asuransi lainnya..semoga kita sehat selalu ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya