28 Nov 2020

Permintaan Mobil Tinggi di Tengah Pandemi

 Kondisi krisis, tetap saja menampakan sisi gelap dan terang. Wabil khusus Pandemi Covid-19, yang terjadi sejak awal bulan Maret 2020.

Nyaris di semua aspek kehidupan terdampak, tak terkecuali kegiatan bisnis dan industri di tanah air.

Termasuk industri transportasi, mengalami dampak dalam skala sangat besar. Proses pemulihan transportasi, bergantung dan sejalan dengan pemulihan di bidang dan industri lain.

Sejalan proses pemulihan, PT BlueBird Tbk berhasil meraih pencapaian, berhasil membukukan kenaikan pendapatan hingga sebesar 51%.

Recovery terjadi pada kuartal 3, membuktikan bahwa layanan transportasi sangat dibutuhkan yang aman, nyaman, dan higienis di masa pandemi ini.

Peningkatan kontribusi terjadi di berbagai unit, seperti operasional perusahaan, penyewaan kendaraan, dan inovasi layanan logistik.

Satu unit bisnis cukup bagus, adalah unit penjualan mobil eksBluebird Group. Hal ini disebabkan, banyak orang merasa tidak aman menggunakan kendaraan umum.

Untuk memudahkan calon konsumen, unit penjualan mobil memberikan kemudahan. Calon pembeli tidak perlu datang saat pembelian, untuk memilih kendaraan yang diinginkan. Setelah itu kendaraan dikirimkan ke tempat konsumen sekalipun berada di luar kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya