5 Nov 2020

Persembahan Sumur Resapan untuk Warga Cilandak Lebak Bulus


 

PT Federal International Finance/ FIFGROUP, mendukung pembangunan sumur resapan di Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak.

Pembangunan sumur resapan dilaksanakan di Masjid Jami Darun Ni’mah, ditandai dengan peletakan batu pertama yang dihadiri Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibilty, Yulian Warman dan Camat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan,Mundari. 

Sumur resapan, merupakan salah satu rekayasa teknik konservasi air. Menyerupai sumur gali, yang memiliki kedalaman tertentu berfungsi sebagai tempat menampung air hujan.

“Saya berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar Masjid Jami Darun Ni’mah Cilandak" ujar Camat Cilandak.

FIFGROUP, melalui program CSR ingin menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19, FIFGROUP juga membantu pengadaan 8 ventilator di Sumatera Utara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Singkawang dan Jawa Barat.

Sebelumnya, telah dibagikan 76.510 paket sembako di lebih dari 620 titik se-Indonesia senilai lebih dari Rp 15 miliar.

Hal ini sesuai misi perusahaan, bahwa FIFGROUP hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berkontribusi terhadap lingkungan melalui berbagai program yang dilakukan di seluruh Cabang se-Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya