9 Nov 2020

1.111 Website Gratis Jelang Festival Belanja Online 11.11

Platform pembuatan website tanpa coding, Sitebalt. Baru-baru ini, meluncurkan program “Bagi-bagi Website Gratis” .

Bertepatan dengan kemeriahan festival belanja online 11.11, sekaligus dukungan terhadap  pemerintah demi transformasi digital dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Program yang berlangsung 5 - 30 November 2020 ini, menyediakan 1.111 paket website gratis dari Sitebat bagi masyarakat luas.

Program ini sebagai dukungan, untuk UMKM, tenaga kerja profesional, siswa & mahasiswa, sekolah, dan lembaga keuangan tradisional akan fasilitas platform digital.

“Bagi-bagi Website Gratis”, memfasilitasi dan memberikan solusi pelaku UMKM  ataupun yang baru mau merintis usaha.

Sunny Prima Juwita , selaku Head of Business Development Sitebeat, mengatakan, “Kami harap melalui dukungan ini dapat membantu meningkatkan akselerasi gerakan transformasi digital berbasis website agar semakin menambah wawasan teknologi dan mendukung gerakan belanja produk lokal dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.”

Website sebagai  langkah awal, membuka pintu peluang pemasaran digital (Digital Marketing) l yang membantu merek lebih dikenal secara online.

Pengguna bisa meng-upgrade menjadi layanan berbayar, dengan harga terjangkau dan membuka beragam fitur tambahan.

Seluruh layanan digital, didukung sertifikasi SSL guna menjamin keamanan pengguna. Membantu konsultasi pembuatan website, dengan tim pendukung yang berkompeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya