4 Nov 2020

Ini Dia, Single Duet Film Story of Kale ; When Someone’s in Love


Film Story of Kale: When Someone’s In Love, telah dirilis Bioskop Online pada oktober lalu. Antusias penonton cukup terasa, termasuk ada yang penasaran dengan soundtracknya.

Original Soundtrack di film ini, adalah kolaborasi duet Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans berjudul ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’. Sony Music Entertainment resmi merilis pada Sabtu (31/10).

Ardhito mengaku cukup intens berdiskusi dengan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara filmnya, dan proses pembuatan lagu ternyata tidak memakan waktu lama.

“Rasanya senang sekali karena aku memang suka dengan lagu-lagu Ardhito dan ngerasa beruntung bisa berduet dengan dia, ujar Aurelie.

Selain I Just Couldn’t Save ou Tonight, ada dua lagu dari Arah Band: ‘Awal dan Akhir’ dan ‘Tomorrow You’ll be Gone’ serta dua lagu lainnya yang khusus dibuat oleh Ardhito untuk filmnya: ‘Sudah’ dan ‘I Can’t Stop Loving You’.

Ardhito dan Aurellie menunjukkan chemistry di film ini, mereka bermain dengan kualitas akting sangat  baik.

Story of Kale: When Someone’s In Love masih bisa ditonton melalui bioskop online dengan harga tiket yang sangat terjangkau hanya Rp 10.000,-.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya