27 Apr 2020

RS Premier Jatinegara Persembahkan Layanan “Drive Thru Swab PCR Covid-19”



Tangkapan Layar- dokpri


Hallo Teman, selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Kalau sekiranya, ada yang kurang nyaman di badan. Please, jangan ditunda-tunda segera pemeriksaan sedini mungkin.  Kini Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara, membuka layanan Drive Thru Swab PCR Covid-19.

Dalam situasi pandemi covid-19, yuk kita musti patuhi ajakan untuk selalu stay at home, work from home dan social distancing. Tetap menjaga kesehatan, dengan mengonsumsi asupan bergizi, dan tetap semangat.

Sudah pada familiar kan, RS Premier Jatinegara.
Adalah bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care. Selalu berkomitmen dengan peningkatan kualitas layanan. Atas upaya tersebut, Rumah Sakit  berstandart Internasional ini mendapatkan berbagai sertifikasi dan penghargaan Internasional.
Diantaranya Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commision International), Akreditasi Paripurna dari KARS, Sertifikasi GICMR dari Halal MUI.
dokpri

Secara berkesinambungan, RS Premier Jatinegara senantiasa meningkatkan kualitas layanan di semua bidang. Tidak terbatas pada layanan medis, tetapi juga pada seluruh layanan kesehatan di lingkungan rumah sakit.

Beberapa kali saya ke RS Premier Jatinegara, saat menginjakkan kaki di loby, merasakan suasana berbeda dengan RS lainnya. Dari petugas keamanan yang ramah dan helpfull, petugas bagian registrasi cukup antusias dan cekatan.
Dan setelah saya pernah masuk ke beberapa ruangan, sungguh sangat nyaman dan fasilitas tersedia juga relatif lengkap. Satu lagi, lokasinya sangat strategis.

Beberapa layanan unggulan telah disediakan RS Premier jatinegara, yaitu Neuro dan Neuro Surgery, Cardiac and Cardiac Surgery, Digestive and Gastroenterology, dan Urulogy.
Dan kini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Swap PCR Covid-19, RS Premier Jatinegara mempersembahkan layanan Drive Thru.
RS Premier Jatinegara

Layanan Drive Thru Swab PCR Covid-19


Isu sedang mengemuka saat ini, adalah penyebaran Covid-19 yang cukup masif. Bahkan Ibukota dan daerah penyangga, diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).
Hal ini dilakukan sebagai akibat, tingginya PDP (Pasien dalam Pantauan) di Jabodetabek, sehingga wilayah tersebut dikategorikan zona merah.

Anjuran dinas dan instansi terkait, untuk tetap berada di rumah rasanya sudah terus digaungkan. Cara ini terbukti cukup efektif, untuk memutus rantai penyebaran virus corona.
Tapi bukan berarti tidak keluar rumah sama sekali, boleh untuk keperluan yang sangat mendesak. Misalnya belanja bahan makanan atau keperluan lain, tetapi musti tetap memperhatikan beberapa ketentuan.

Seperti tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak (minimal satu meter), rajin mencuci tangan, dan konsumsi makanan bergizi (untuk menjaga saya tahan tubuh).
Dan kalau dirasa ada keluhan pusing, ada gangguan di tengorokan atau pernafasan, badan terasa lemas, segera periksa dokter atau tenaga kesehatan.

Rumah Sakit Premier Jatinegara, kini membuka layanan Drive Thru Swab PCR Covid-19. Konsepnya sangat praktis dan mudah, persis seperti layanan Drive Thru pada umumnya. Lokasinya  di area parkir baru, persis  di samping gedung RS Premier Jatinegara.

Layanan Drive Thru Swap Covid 19 diluncurkan, guna memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Beberapa benefit bisa didapatkan, yaitu

  • Pasien tidak perlu turun dari mobil , sehingga tidak membuang waktu terlalu lama.
  • Pendaftaran dan informasi layanan ini, dilakukan melalui WhatsAp 0822 1176 7690 sehingga semua data terdokumentasi
  • Kemudian gasil swab PCR Covid-19, akan dikirim melalui email ke alamat email pasien
  • Setiap pengguna layanan ini, akan mendapatkan bonus konsultasi gratis ke dokter  (konsultasi penyakit apa saja) secara online atau bisa datang langsung.
dokpri


Kesehatan, adalah tanggung jawab setiap individu. Karena kita sendiri, yang bisa merasakan dan mengetahui apa yang terjadi dengan tubuh sendiri. Demi kebaikan diri sendiri, sebaiknya melakukan upaya terbaik.
Satu diantaranya dengan melakukan pemeriksaan, apabila tubuh dirasa kurang nyaman. Apalagi, bagi yang (terpaksa) tetap berkegiatan di luar rumah di masa seperti saat ini.

Salam sehat selalu dan tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya