25 Apr 2020

Layanan Pengantaran Logistik Pilihan Bersama Program BirdKirim

bluebird
 
PT Blue Bird Tbk, memperkenalkan program BirdKirim, adalah layanan pengantaran logistik kelanjutan program Chat-Order-Delivery.
Program ini,  menawarkan opsi tambahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan pengantaran logistik dengan melakukan melalui aplikasi MyBluebird. 


Pelanggan bisa menghubungi Customer service melalui nomor Whatsapp (081117941234). Kemudian pembayaran dari argo taksi, dilakukan secara tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sementara pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait. 

Meski terbilang baru diluncurkan, program ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat tetap beraktivitas di rumah. Namun harus memenuhi kebutuhan, mulai dari kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang dan lain-lain.
Program BirdKirim menggunakan fitur Fixed Price, yang memungkinkan konsumen mendapatkan tarif yang fixed (harga pasti) sebelum pemesanan dilakukan.
 
BirdKirim sebagai langkah keberlanjutan, dalam menghadapi penyebaran COVID-19, Setelah menerapkan berbagai tindakan preventif, mulai dari pembersihan kabin mobil setiap selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke pengemudi.
Khusus di layanan program BirdKirim, telah disiapkan pengemudi Bluebird khusus dan selalu dilakukan pengecekan kesehatan sebelum beroperasi. 

Lebih lanjut, para pengemudi dibekali masker dan sarung tangan. Pada saat mengantarkan barang pesanan ke lokasi tujuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA