9 Apr 2020

Sinar Mas Land Beri Keringanan Cara Bayar Produk Property

Sinar mas Land


Masyarakat, yang ingin membeli hunian dengan cepat. Ini dia, penawaran dari Sinar Mas Land. Program skala nasional bernama Move in Quickly, menawarkan kemudahan dan keringanan pembayaran.
Penawaran berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020.  Program Move in Quickly mencakup, produk  siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction).


Produk yang bisa dipilih, adalah rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Promosi spesial, mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% (pembayaran dengan KPR), diskon sampai 20% (pembayaran tunai).
 
Ragam Promo Menarik

Pogram Move in Quickly dibagi dalam tiga periode. Pertama, 22 Maret – 30 Juni 2020. Berupa keringanan pembayaran sebesar 15% untuk pembelian produk ready stock lewat KPR Express. 
Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. 

Pembelian unit under construction via KPR, dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kalidan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.

Periode kedua berlangsung dari 1 Juli – 30 September 2020. 
Pembelian ready stock dengan KPRExpress, mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. Pembelian dengan tunai, konsumen mendapat diskon harga sebesar 15%. 
Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kaliplusdiskonsebesar 10% darinilaiakadkredit.

Periode ketiga berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020. 
Berupa keringanan pembayaran sebesar 5% (produk ready stock) menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. Dan mendapat diskon harga sampai dengan 10%, (produk ready stock) dengan cara tunai. 

Konsumen yang membeli unit under constructiondengan fasilitas KPRboleh mencicil DP sebesar 5% sebanyak6 kaliditambah lagidiskonsebesar 5% nilaiakadkredit. Ini artinya semakin cepat membeli, konsumen dapat menerima kemudahan yang lebih besar.

Silakan menghubungi kami di 021 53159000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA