16 Apr 2020

Sinar Mas Land Serahkan 12,500 Rapid Test Kit ke Kemenkes RI


Penyerahan bantuan Sinar Mas Land berupa Rapt Test Kid ke Kemenkes RI


Memutus rantai wabah Covid-19, perlu kerjasama semua pihak. Kalau setiap individu, dengan tetap tinggal di rumah. Maka perusahaan, bisa memberi kontribusi dalam bentuk lain.
Awal pekan ini, Corporate Governance & Sustainability Division Head Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan berupa 12,500 alat Rapid Test Kit (RTK) kepada dr. MariyaMubarika – Staf Khusus Kesehatan Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan di Gedung Adhyatama Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Penyerahan 12,500 RTK ini, adalah sebagian dari 25,000 RTK yang didatangkan Sinar Mas Land untuk disumbangkan kepada berbagai instansi.
Selain Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bantuan SInar Mas land juga diberikan kepada beberapa Pemerintah Daerah serta instansi terkaitlainnya.

Dalam keterangan tertulis, Dhony Rahajoe – Managing Director President Office Sinar Mas Land menyampaikan, bahwa melalui kegiatan ini, Sinar Mas Land berupaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19. 


Selain itu, Sinar Mas Land bersama Sinar Mas dan Yayasan Temasek (bagian dari Temasek Holdings dari Singapura), Pemkot Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited. Telah mendistribusikan 210,000 liter hand sanitizer kepada warga di 64 kelurahan di kota Batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya