21 Apr 2020

Sepuluh Tahun Fourtwnty Terbentuk, Rilis Nematomorpha

GoWork

Sudah familiar belum, Fourtwnty ? Menandai 1 (satu) dekade perjalan bermusiknya, dirilis video lirik ‘Nematomorpha’. Video ini, bisa kalian saksikan di kanal youtube ‘Fourtwnty Music’, mulai 20 April 2020.
Fourtwnty terbentuk 20 April 2010, dengan personel Ari Lesmana, Nuwi dan Roots. Berdomisili di Jakarta, mengambil genre musik Pop Alternative, dengan nada-nada santai dan nyaman.



‘Nematomorpha’ artinya parasit yang hidup pada binatang belalang. Lagunya menceritakan  sekumpulan anak muda yang memiliki mimpi yang sama. Di tengah jalan mimpi mereka berbeda.
Ari lesmana menjelasakan alasan merilis “Fourtwnty", ingin menyampaikan pesan untuk tetap berkarya apapun yang terjadi. 
Tujuan kami dalam berkarya, menyuarakan keresahan dan menjadi teman yang bisa menghibur bagi pendengar musik kami. 

Dalam perjalanannnya kami tidak pernah melihat materi sebagai yang utama, itu adalah bonus dari usaha yang kami lakukan.”, ungkap Ari. 
Fourtwnty juga merilis Logogram terbaru, berbentuk tangan yang bermakna "memberi dan menerima". 

Nuwi menambahkan, bentuk tangan ini dipilih untuk menggambarkan segala upaya dan usaha yang dilakukan oleh Fourtwnty agar selalu bisa memberikan yang terbaik. Fourtwnty juga menerima banyak sekali berkah yang luar biasa selama perjalanannya dari keluarga, sahabat, teman dan terutama pendengar musik kami.

Album perdana Fourtwnty dirilis tahun 2015 berjudul “Lelaku”, disusul album kedua berjudul "Ego dan Fungsi Otak" pada tahun 2018. Sedang Album ketiga, akan dirilis pada tahun ini. 
Pada album ketiganya, Fourtwnty sudah merencankan konser tunggal. Konser yang dirancang  spesial, penanda perjalanan bermusik mereka. 

Konser launching album dan perayaan satu dekade Fourtwnty digarap bersama Arzillo Indonesia dan GoodWork. Selama menunggu proses album ketiga sekaligus konsernya, Fourtwnty sudah menyiapkan banyak kejutan lain bagi pendengar setianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA