3 Apr 2020

Sinar Mas Land Serahkan 100 APD ke Pemkab Tangerang Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata (kiri) mewakili Sinar Mas Land menyerahkan bantuan 100 Alat Perlindungan Diri (APD) kepada  Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar (kanan) di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jl. Ki Samaun No.1, Kota Tangerang.

Dony Martadisata , selaku Kadiv Corporate Affairs Sinar Mas Land, mewakili Sinar Mas Land telah menyerahkan bantuan 100 Alat Perlindungan Diri (APD). Bantuan diterima Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar (kanan) di Pendopo Kabupaten Tangerang.
Bantuan akan disalurkan Pemda ke sejumlah rumah sakit rujukan, yang sedang menangani pasien korona di wilayah Kabupaten Tangerang. 


Paket APD terdiri dari baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber. Untuk memenuhi kebutuhan APD tenaga medis, agar tidak rentan tertular virus Covid-19.

Dony Martadisata menjelaskan, bahwa Kegiatan adalah bentuk kepedulian  Sinar Mas Land,  melindungi tenaga medis. Diharapkan tenaga medis terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien covid-19.Sinar Mas Land juga menyumbangkan sebanyak 750 APD, 

Sinar Mas Land berupaya melakukan pencegahan di masyarakat, bersama para ibu rumah tangga dan komunitas Rumah Pintar BSD City, membagikan sanitizer, masker, dan cairan disinfektan kepada sejumlah sekolah binaan. 
Sekolah yang mendapat bantuan tersebut berada di wilayah perkampungan dan pinggiran perkotaan dalam area Banten, seperti Mauk, Sukadiri, Gunung Kaler, Pandeglang, dan Lebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya