24 Apr 2020

Sinar Mas Land Menyampaikan Sumbangan Masker untuk Aparat TNI POLRI

dok Sinar Mas Land

Sinar Mas Land, memberi perhatian khusus kepada aparat Polisi dan TNI. Mereka berada di garda terdepan, pencegahan penyebaran Covid-19. Tugas mereka sudah jelas, menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Sinar Mas Land, menyerahkan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. Untuk kemudian didistribusikan, ke Personel yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

 
Sumbangan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada anggota TNI dan POLRI. Mereka turut berjuang, menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat.

"Kesehatan mereka tentu harus terjaga," ujar Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance & Sustainability - Sinar Mas Land 

selanjutnya, Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH , menyampaikan ucapan terimakasih, berjanji akan mendistribusikan masker ke personel di Polsek Cisauk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya