10 Des 2019

Cinépolis ; Saatnya Merasakan Pengalaman Bergengsi di Bioskop

 
dok Cinepolis
Sudah pada tau kan, Cinemaxx telah rebranding menjadi Cinépolis Indonesia. Bukan sekedar rebranding, tetapi siap dengan persembahan istimewa buat para pengunjungnya. Tampil dengan wajah baru yang lebih menawan, dan memberikan pengalaman berkesan.
Siang itu (Rabu,4 des’19), Blogger dan awak media hadir, pada acara opening Cinepolis di Pejaten Village Mall lantai 3, Pejaten Jakarta Selatan. Tampak beberapa karakter Star Wars wira-wira, ada Stormtrooper, Darth fader, Boba fett, berjalan di antara tamu yang datang.

Selesai register, kami dipersilakan masuk ke VIP lounge. Ruang tunggu ekslusive, yang nantinya akan  difungsikan bagi penonton, untuk menunggu jadwal pemutaran film. Jujur nih, baru kali pertama saya mendapati bioskop dengan ruang tunggu sekeren Cinepolis.  Di ruangan VIP lounge ini, tersedia suguhan aneka menu yang siap memanjakan lidah pengunjungnya.
dok. Cinepolis

------

Ya, PT Cinemaxx Global Pasifik, menjadi salah satu grup sinema terbesar dan paling cepat berkembang di Indonesia. Melakukan rebranding besar, sejalan proses evolusi dan komitmen perusahaan, untuk menghadirkan pengalaman sinema terkini yang berkelas dunia.
Cinepolis telah memiliki total 56 bioskop siap beroperasi, dengan 287 layar tersebar di 37 kota di seluruh Indonesia.  Serta menawarkan berbagai konsep studio, yang melayani segmen penonton berbeda.

Menurut Brian Riady, Direktur Eksekutif Cinépolis Indonesia, bahwa untuk menandai era baru, Cinemaxx di-rebranding menjadi Cinépolis. Hal ini menandai langkah besar, dalam aspirasi untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia.  “Cinepolis adalah pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiran di 18 negara di seluruh dunia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinépolis,” ujar Brian.

Acara peluncuran rebrandingi dipilih Pejaten Village Mall, karena Cinepolis Pejaten Village Mall adalah bioskop pertama yang mewujudkan identitas Cinepolis.
Adalah bioskop pertama di Indonesia, yang menampilkan sistem proyeksi Laser RGB di semua Auditorium. Sehigga menghadirkan kualitas gambar, yang sangat cerah dan realisme tak tertandingi. Cinepolis menawarkan auditorium bioskop bersusun, yang memadukan tempat duduk reguler dan Cinepolis VIP di auditorium yang sama.
Pengguntingan Pita tanda Cinepolis resmi dibuka-dokpri

O’ya, 48 tahun pengalaman Cinépolis, telah melewati pengalaman yang membanggakan. Cinépolis berusaha, menjadi pilihan hiburan terbaik bagi penonton bioskop dunia di Indonesia.
Dalam sambutannya Javier Sotomayor, selaku Managing Director of Asia and Middle East Cinépolis menyampaikan, Kami harap dapat berbagi antusiasme dan kegembiraan kami dengan para penonton Indonesia.”

Berikut Konsep studio yang ada di Cinepolis

Cinépolis VIP®; konsep sinema mewah, beroperasi di 11 bioskop dan menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop, tempat duduk dengan kursi nyaman yang dilengkapi dengan bantal serta selimut.
Cinépolis MacroXE ; Format layar besar premium, dilengkapi proyeksi laser RGB penuh dan sistem suara digital yang dinamis. Seluruh tempat duduk model stadion, serta tempat duduk dirancang secara ergonomis, memastikan pengalaman menonton yang optimal dengan pemandangan tidak terhalang.
Cinépolis Junior - “Safe, Stimulating, and Entertaining!” Konsep yang akan membawa anak-anak terpukau dengan dongeng yang diceritakan. Orangtua tetap memiliki kesempatan, menikmati film karena anak-anak dijaga dan dihibur para profesional berpengalaman dan menyenangkan di lingkungan bermain yang aman bagi anak.

Cinépolis JOMO - Cocok bagi para millennials untuk mengalihkan perhatian dari medsos dan menikmati waktu. Bioskop ini dilengkapi Beanbag untuk bersantai, millenials dapat menghabiskan waktu bersama teman-teman menonton film blockbuster terbaru. Warna-warna cerah dan desain yang menarik pasti "Instagrammable" dan layak untuk posting di medsos!

Cinépolis LUXE - Luxe menghadirkan nuansa terbaik, dalam kecanggihan dan kenyamanan. Anda dapat duduk di kursi yang nyaman, sambil menikmati film favorit dan menikmati hidangan dan camilan lezat yang tersedia.
dok Cinepolis

Dalam waktu dekat, akan diluncurkan Macro XE, adalah format layar besar tekenal di dunia. Untuk memperluas konsep "Junior" yang disempurnakan. Dengan memasang lebih banyak layar "JOMO", dirancang untuk menarik minat para millennials!”.
eTicketing -dokpri

Saya merasakan suasana lain, ketika masuk ke Loby Cinepolis. Tampak design ulang loby, untuk menampilkan kesan dramatis dan dinamis. Terdapat area candy bar, dengan sentuhan warna penuh semangat. Tak ketinggalan kios eTicketing digital lengkap, sehingga calon penonton tak perlu antre membeli ticket.

Dalam rangka opening Cinepolis Pejaten Villages Mall, ada persembahan nonton film gratis “Jumanji : The Next Level, dibintangi Dwayne Johnson. Untuk penawaran khusus ini, monggo silakan klik www.cinepolis.co.id atau bisa melalui aplikasi “Cinepolis Indonesia” (melalui App Store dan Playstore) 

4 komentar:

  1. Kuy atuh ajak keluarga nonton d Cinepolis

    BalasHapus
  2. pas baca judul saya kira ini bioskop pendatang baru, ternyata rebranding cinemaxx ya mas, saya jadi tau.

    kalau liat lobinya, lebih megah sih dari xx1 ato cgv, suka dengan konsepnya sesuai dengan segmen penonton.

    berkelas dan nyaman

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya