15 Des 2019

Hari Kedua Penayangan di Bioskop, Eggnoid Tmbah Layar !


Goodwork

Antusiasme penonton, menyambut film drama fiksi ilmiah Eggnoid terasa. Menginjak hari kedua penayangan,  jumlah layar bertambah dengan total 187 layar bioskop se-Indonesia.
Jakarta,  Tangerang, Tanjung Pindang adslah kota-kota yang menambah jatah layar bioskop.

Sejak penayangan perdana, film Eggnoid mendapat tanggapan positif dari penonton.
Termasuk mereka yang belum membaca sumber adaptasi cerita dari komik digital Webtoon.
Sejumlah penonton menuliskan kesan-kesan mereka setelah menyaksikan Eggnoid di linimasa Twitter. Ada pujian untuk tone film yang bagus hingga akting Sheila Dara dan Morgan yang penuh
chemistry dan menggemaskan.

"Eggnoid tampil dengan penuh kegemasan dan manisnya kisah fantasi antara Morgan Oey - Sheila Dara," tulis akun Twitter @Banumustafa24 yang memberikan rating 3,5 dari lima bintang
atas film ini.
Aktor Dion Wiyoko juga turut memuji kolaborasi antara Morgan & Sheila di film arahan Naya Anindita ini. "Filmnya sangat menyenangkan, ada lucunya, romantis dapat banget antara Sheila dan Morgan, keren!" ujar Dion.

Sementara itu, pelawak tunggal Gilang Bhaskara mengacungkan jempol untuk konsep tak biasa
yang diusung di film Eggnoid. "Ini pertama kalinya film Indonesia gabungin romance dan science fiction, konsepnya keren," ujar dia.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film Eggnoid tayang serentak pada 5 Desember 2019.
####
Sinopsis
Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. 
Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya