21 Des 2019

Menumbuhkan Imajinasi Membaca dengan Earphone Start Go TWS

Earphone Strat Go TWS dari Advan-dokpri

Saya penggemar membaca dan menulis, khusus membaca  bisa lebih leluasa saya lakukan kapanpun dan di mana saja. Untungnya ada earphone Start Go TWS dari Advan, kegemaran membaca jadi lebih berkualitas.
Etapi, apa hubungannya membaca dengan earphone ? Oke, baca sampai tuntas ya. Jawabnya ada di artikel ini.

----
Setiap berkegiatan, buku nyaris tidak pernah ketinggalan dibawa. Isi ransel saya (sebenarnya) itu itu saja, botol air minum, kotak makan isi buah, buku dan gadget plus power bank tentunya.
Di rumah saya ada perpustakaan kecil. Sebelum buku habis dibaca, diusahakan membeli baru yang lain. Atau kalau belum sempat, saya baca ulang buku lama yang disuka.

Tetapi sebenarnya, tidak selalu buku baru yang dibeli. Saya cukup antusiast, kalau berburu buku yang sedang discount besar-besaran. Meski cover buku agak buram dan sobek sedikit, beberapa halaman ada yang terbalik tidak masalah.
Biasanya menilik harga, penjual atau penerbit memberi korting sampai 80%. Saya pernah, mendapati buku dengan harga normal empat ratus ribu. Karena ada bagian kotor disana sini, penjual memasang harga delapan puluh ribu saja (dan akhirnya saya yang beli).  

Terkait kegemaran membaca, saya menikmati membaca sambil mendengarkan musik terutama yang lembut. Bagi saya, membaca diiringi musik lembut, membuat imajinasi ini bekerja.
Apabila membaca novel, saya seperti dituntun membayangkan sosok setiap tokoh di novel tersebut. Mulai dari wajahnya, perawakan atau postur tubuh, peranginya, pakaiannya dan lain sebagainya.

Masalahnya, saya membaca bisa di trotoar sambil nunggu abang ojol, di halte sambil menunggu bus Transjakarta atau di Staisun sembari menanti commuter line.
Suasana membaca tidak selalu mendukung, kalau sedang tidak mood satu halaman bisa saya baca berulang (karena sekali baca belum paham).
dokpri

“Kenapa nggak dari dulu sih,” gumam saya, setelah bertemu earphone Start Go TWS dari Advan. Piranti mungil dan praktis ini, benar-benar menjadi solusi jitu. Sangat membantu, memunculkan imaginasi saya pada saat membaca.
Eit’s, tapi ingat. Jangan sampai saking asyiknya membaca, lupa kalau sedang menunggu abang ojol, Bus Transjakarta atau Commuter Line ya.

Earphone Start Go TWS Advan

Earphone, sudah bukan benda asing bagi manusia modern. Saya terbiasa memakai, earphone yang menggunakan kabel. Sehingga kerap kerepotan, menyesuaikan panjang kabel dengan saku baju atau celana dipakai.
Seiring kemajuan teknologi, earphone juga tampil kekinian. Earphone dengan True Wireless Stereo, sebagai terobosan sekaligus inovasi, mengatasi keribetan pengguna earphone seperti pernah saya alami dulu.

Jujur nih, kali pertama melihat Start Go TWS, saya sangat terkesan dengan bentuknya yang unik. Dengan nirkabel alias menggunakan bluetooth, membuat tampilan stylish ini makin elegan saat dipakai. Lagi-lagi saya buktikan, bahwa kualitas audio banar-benar jempolan.
Start Go TWS dilengkapi speaker 13 mm (terbesar di kelasnya), pada saat earphone dipakai terasa pas di lubang telinga dan tidak mudah copot dari tempatnya.
sumber | liputan6.com

Aria Wahyudi, GM Marketing Advan Indonesia, menyampaikan, bahwa earphone Start Go TWS dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar pecinta musik terhadap earphone handal, stylish sekaligus terjangkau dibandingkan merek lain pada rentang harga yang sama.

Masih menurut Aria, Start Go TWS dilengkapi teknologi Bluetoth 5.0 versi terbaru. Hemat daya dan dapat digunakan sampai jarak sepuluh meter, dari ponsel atau tablet sebagi sumber suara. 
Membuat ponsel lebih irit, dibandingkan apabila dipasangkan Bluetooth versi sebelumnya.
bisa lebih lama menggunakan, sekaligus menikmati alunan musik dari ponsel menggunakan earphone ini,” tmbah Aria.

-----
dokpri

Pada saat di perpustakaan, saya menulis sembari mendengarkan musik. Merasa perlu buku lain untuk diambil, reflek saya bangkit menuju rak paling ujung. 
Sementara earphone masih nempel di telinga dan musik tetap terdengar, begitu kembali ke meja saya baru sadar ternyata tidak membawa handphone.

Untuk memenuhi kebutuhan daya, Start Go TWS dipasang baterai kapasitas 30 mAh 3.7 V pada ear buds, serta charging case dengan daya 500 mAh, sehingga bisa digunakan hingga 3,5 jam. Charging case, tidak hanya sebagai penyimpan saja tapi sekaligus juga untuk mengisi ulang.
Yang membuat penampilannya unik, yaitu desainnya mungil dan praktis dibawa cukup dimasukkan di saku kemeja atau celana. Dilengkapi microfon, memungkinkan pengguna menjawab dan menutup panggilan telepon.

Duh, kurang lengkap apalagi coba. Kalian yang mau memanfaatkan harga spesial, buruan dapatkan harga discount Rp.199.000,- dari harga normal Rp.249.000,- (selama masa promosi). 
dok Advan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya