28 Des 2019

Hidup Sehat dengan Senam Massal di Big Bang Festival 2019

senam massal-advo

Le Minerale mengajak masyarakat hidup sehat, melalui senam massal di acara Big Bang Festival 2019. Acara senam massal ini, sekaligus membuka acara Big Bang Festival 2019.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, guna menggalang kebersamaan masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat, dan edukasi pentingnya mengkonsumsi air mineral setiap saat.

Keseruan dan hiruk pikuk acara, diharapkan tidak menyurutkan perhatian pengunjung untuk tetap memprioritaskan kesehatan. Le Minerale memberikan semangat positif, mengajak masyarakat hidup lebih sehat, dimulai dari rutin mengkonsumsi air mineral sebelum beraktivitas.

“Acara Big Bang Festival tahun ini diharapkan menjadi pilihan destinasi wisata Ibukota yang dihadiri oleh sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya.” Ujar Indra Picazzo, Pelaksana Big Bang Festival 2019.

Ajakan hidup sehat, diwujudkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga, seni, musik, tari dan lainnya. Dukungan Le Minerale sebagai ajang edukasi, untuk rutin konsumsi air mineral sebagai penerapan hidup sehat.

Big Bang Festival 2019, ditargetkan menghadirkan satu juta pengunjung. Dimeriahkan lebih dari 1.000 produk ternama dari nasional hingga internasional. Dimulai dari tanggal 21 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, 

“Le Minerale berharap, melalui senam sehat massal yang kami adakan dapat menjangkau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat. Tidak hanya berolahraga, tetapi mulai rutin mengkonsumsi air mineral setiap hari, terutama sebelum memulai aktivitas.” tutup Dolphin Siregar, Regional Sales dan Promotion Manager Le Minerale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA