19 Des 2019

Official Trailer Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" Dirilis

Goodwork

Hore, Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)", baru saja merilis trailer-nya (13/12'19) Filmnya sendiri, akan tayang pada 2 Januari 2020. NKCTHI karya sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebagai penanda 15 tahun perjalanan di dunia penyutradaraan. 


NKCTHI menjadi persembahan Visinema Pictures, bekerjasama dengan IDN Media, blibli.com dan XRM Media. Angga berduet dengan Anggia Kharisma sang produser sekaligus istri yang sudah beberapa kali memproduseri karya Visinema Pictures.

Menurut Anggia, NKCTHI adalah film yang kisahnya dekat dengan keluarga Indonesia. Karakter yang dihadirkan mewakili banyak sudut pandang dari setiap keluarga, Baik dari sudut orangtua hingga anak sulung, tengah dan bungsu.  NKCTHI cocok untuk pasangan yang memulai keluarga baru. 

"Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia," ujar Angga

Kisahnya sangat dekat dengan keseharian, dalam peran sebagai anak, sebagai kakak, anak tengah ataupun anak bontot. Serta keterbatasan orangtua, untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga. 
Skenario NKCTHI, digarap oleh Angga bersama Jenny Jusuf dan Melarissa Syarief. Angga juga bertindak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto dan Michael Y. Chow. 

NKCTHI disebut Angga sebagai karya terbaiknya dalam 15 tahun berkarir, diangkat dari buku karya Marchella FP. Buku yang berisi kumpulan tulisan, mencerminkan pengalaman pribadi yang sederhana, namun unik dan memikat. 
Pesan dalam buku, diadaptasi dalam bentuk film menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. 

NKCTHI tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya