30 Des 2019

Antusias Penonton Pada Film Karya Angga Dwimas


Go Work
Pemutaran spesial film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), bertepatan dengan musim liburan menjelang akhir tahun di XXI Epicentrum, Jakarta pada 25 Desember 2019 mendapat sambutan hangat.
Warga Jakarta berbondong-bondong, demi menyaksikan kisah tiga bersaudara Awan, Aurora dan Angkasa yang baru resmi tayang pada 2 Januari 2020.
Pemutaran film NKCHI berlangsung pukul 16.30 WIB, dan antrean panjang mengular hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB. Orang-orang mengantre rapi, sebagian duduk lesehan di lantai, dengan sabar selama berjam-jam hingga penjualan tiket dibuka pada siang hari.
Tiket penayangan istimewa, hanya bisa didapatkan di bioskop dan tidak dijual online. Sehingga, penonton rela datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Sementara pemeran NKCTHI seperti Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto dan Ardhito Pramono, mengadakan jumpa penggemar di Semarang dalam road show NKCTHI mengelilingi pulau Jawa menaiki bis.
Perjalanan dimulai 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, Bekasi dan akan diakhiri di Jakarta pada 30 Desember mendatang.

NKCTHI sendiri, akan tayang resmi pada 2 Januari 2020. Merupakan karya terbaru  Angga Dwimas
Sasongko, sebagai penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. 
NKCTHI adalah persembahan dari Visinema Pictures bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA