30 Apr 2019

Persembahan Spesial Mega Finance dan Mega Zip pada Megaversary 2019

Booth Mega Zip di Megavaganza 2019- dokpri

Kalian yang punya kredit motor, dan punya jadwal membayar cicilan bulanan, pastinya tidak asing lagi dengan Mega Finance dong.
Ya, Mega Finance memang identik dengan kredit motor, kemudian tahun 2013 diluncurkan Mega Zip, memberi fasilitas member untuk kredit furniture atau barang elektronik.

Tanpa terasa, tahun ini Mega Finance sudah memasuki usia 24 tahun dan Mega Zip menginjak usia 6 tahun, sebuah perjalanan yang tidak sebentar tentunya.
Untuk menjaga loyalitas member, Mega Finance dan Mega Zip meluncurkan program keren, yang membuat dunia ini tak berbatas.

Program apa itu ? —baca sampai tuntas ya.

------

Atrium Supermall Karawaci sore itu cukup meriah, aneka booth mengitari panggung utama, dengan ornamen warna kuning dan biru yang tersebar di mana-mana.
Mulai dari gapura, balon, playground, meja kursi dan sofa, semuanya diberi sentuhan warna senada yang membuat suasana marak.
Flashmob Mega Finance Mega Zip - dokpri

Tak ketinggalan maskot Mega Zip  mondar mandir  sesekali kepala bergoyang mengikuti alunan musik , bikin gemes pengunjung dan mupeng untuk ber-swafoto.

Semakin sore pengunjung semakin penuh, kursi-kursi tak ada yang bersisa, sebagian besar pengunjung akhirnya memilih berdiri.

Sabtu (27/4’19) sore itu, puncak acara Mega Aniversary 2019 digelar di Mall bergengsi di kawasan Tangerang, dan sukacita terpancar di setiap wajah yang hadir.
Mereka, sebagian besar mengenakan kaos kuning, bertulis “Mega Funtustic Megaverasry 2019” dengan sigap berbaris di depan panggung dan siap mengikuti flashmob Mega Funtustic.

Maskot Mega Zip-dokpri


Dua pembawa acara sangat kompak dan kocak, mengajak pengunjung mengikuti permainan unik, dan membuat semua yang hadir tergelak tak kuasa menahan tawa.
“Coba ucapkan dengan cepat (dengan cepat ya), kalimat “KELAPA DIPARUT, KEPALA DIGARUK” lima kali saja, dijamin deh lidah ini belibet – saya yakin, sambil baca juga praktek ya, hehehe

Mega Finance dan Mega Zip hadirkan Program Belanja Suka Suka

Kalau selama ini, kredit identik dengan kendaraan, furniture atau barang elektronik, maka memasuki era digital 4.0 hal itu tidak berlaku lagi.
Bersamaan digelarnya puncak Megaversary 2019, Mega Finance dan Mega Zip meluncurkan program inovatif yaitu “Belanja Suka Suka”.

Apa itu Belanja Suka Suka?
Adalah program khusus member Mega Zip, bisa membeli barang apapun secara kredit, selain barang kategori eletronik, furniture, gadget dan HP.

Jadi barang apa ?
Semua barang yang ada di toko, meliputi semua kebutuhan harian (syarat dan ketentuan berlaku)

Iwan Setiawan, selaku Direktur Utama PT. Mega Finance dalam sambutannya menyampaikan, bahawa saat ini tercatat 80ribu member aktif, dengan potensi customer ada 500ribu, jumlah yang banyak ini bisa menjadi kekuatan luar biasa.
Terbukti diusianya yang keenam, Mega Zip masuk peringkat ke empat di bidang finance dan mengalahkan pemain lama.
Iwan SetiawanDirektur Utama PT. Mega Finance -dokpri

Meski 4 besar, market share baru 4%, jadi sangat kecil,” tegas Iwan Setiawan.
Sementara kompetitor ada menguasai 58%, maka untuk mengejar ketinggalan, Mega Zip akan memanfaatkan ekosistem konsumen yang luar biasa.

Mega Finance juga meluncurkan mobile apps, yang bisa didownload siapapun, membuat nyaman member saat menggunakan layanan Mega Finance dan Mega Zip.
Nantinya, semua member dan konsumen, bisa belanja melalui mobile apps Mega Finance dan Mega Zip karena terhubung dengan online shop terkemuka (seperti Buka Lapak, Lazada)

dengan mobile app, akan memudahkan konsumen berbelanja, membuat dunia semakin tidak terbatas,” tambah Iwan Setiawan.

Member Mage Zip bisa menggunakan plafon, untuk belanja suka suka, yaitu belanja kebutuhan sehari-hari, seperti sabun, sapu, alat rumah tangga dan sebagainya. Promo belanja suka-suka, berlaku di Transmart di seluruh Indonesia.

Cara mendaftar menjadi member Mega Zip sangat mudah, tinggal datang ke booth Mega Zip di Transmart Carefour terdekat dan mengisi aplikasi kredit.
Kemudian bisa kredit di Mega Zip, dan pastikan membayar angsuran tepat waktu, otomatis bisa menjadi member Mega Zip.

Duh, kurang simpel apa coba, semua kebutuhan dipenuhi dan dipermudah, tinggal konsumennya saja yang musti disiplin membayar angsuran, Yekan.

Ke depan akan sedang dibahas kerjasama, untuk konsumen yang perlu tiket kereta, tiket pesawat atau wisata,” tutup Iwan.
kamera Nursaid

40 komentar:

  1. Bagi anak kosan seperti diriku, MegaZip Belanja Suka-suka bisa jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pokok. Kereenn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanjanya jgn kebablasan bibi, biar bayar cicilan ga berat :)

      Hapus
  2. Wuih...Mega Zip membantu banget nih buat emak² seperti saya, cuuuss ah mau bikin

    BalasHapus
  3. Keren banget nih program ya. Bisa belanja suka. Cuma tidak pernah pakai Mega Finance. Sepertinya layak coba

    BalasHapus
  4. Lebih mudah belanja pakai Megazip ya mas. Lebih mudah dan proses cepat, ngak pakai ribet.

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu nih ada Megazip buat belanja suka suka, membantu banget nih buat yang suka belanja 😁

    BalasHapus
  6. Yang pastinya jadi memudahkan ya mas,, tapi terpenting lagi harus menahan belanja YG gk penting ini tetap Aja Kan hrs bayar biarpun nyicil

    BalasHapus
  7. rame bgt ya acaranya. maskotnya lucuuu...

    BalasHapus
  8. Mega finance keren nih program sama acaranya.
    Program Belanja Suka Sukanya makin memberikan kemudahan untuk member jika menginginkan sesuatu dengan cara cicilan.

    BalasHapus
  9. Belanja harus disesuaikan dengan isi dompet, meski fasilitas sudah memadai tapi tetep ya kita harus bijak mengatur keuangan *sok bijak hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Musti gt sih, jangan sampai besar pasak drpada tiang

      Hapus
  10. Zaman now memang harus lebih bersyukur. Soalnya segalanya dipermudah. Termasuk dalam urusan belanja. Jadi lebih mudah dan cepat. Membuat dunia tak berbatas ya, Mbak.

    BalasHapus
  11. Wahh enak nih pake megazip bisa kredit apa aja. Makasih infonya kak

    BalasHapus
  12. Wow, sdh dewasa usianya ya ternyata, 24 tahun tapi Saya baru tahu. Duh, ke mana saja sayah

    BalasHapus
  13. Keren ini, enggak semua pembiayaan seperti Mega Finance ini, diantaranya, Member Mage Zip bisa menggunakan plafon, untuk belanja suka suka, yaitu belanja kebutuhan sehari-hari, seperti sabun, sapu, alat rumah tangga dan sebagainya yang berlaku di Transmart di seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  14. Waah, makin mudah nih buat ngeredit motor. 😂

    BalasHapus
  15. Solusi utk aku nih yg ngga mau buat Kartu Kredit. Belanja jd mudah. Bank Mega semakin banyak ya fitur pelayanan nya

    BalasHapus
  16. Mega Zip memudahkan kredit ya, tapi harus bijak juga buat yang mau kredit.

    BalasHapus
  17. Aku harus kepo nih sama Mega Zip ini, kalo d Tangerang harusnya udah ada ya mas? Tentunya harus bijak yaa

    BalasHapus
  18. acara yang keren dan menarik ya :)

    BalasHapus
  19. Semakin memudahkan pemenuhan kebutuhan ya dengan Mega Zip ini, tinggal hati2 dan harus selalu punya rem supaya gak kebablasan belanja aja (kalau aku), haha.

    BalasHapus
  20. Kalo beli barang emang simple pake cicilan.. etapi syarat syaratnya gampang kan yaaaaaa

    BalasHapus
  21. megazip ini baru ya, kemarin ke Carrefour liat flyer megazip bisa buat kredit gitu by aplikasi, seru sih tapi haru hati-hati juga jangan sampai bablas

    BalasHapus
  22. Wah makin mudah nih kalau mau punya barang2 yang diinginkan. Tapi tetep kudu tahan2 diri, kuncinya nanya ke diri sendiri dulu butuh apa ingin haha.
    Intinya bijak aja makainya :D

    BalasHapus
  23. Makin mantap aja memang, belanja makin mudah dan banyak refefensi juga..

    BalasHapus
  24. Wah baru dengar namanya padahal sdh 24 tahun berarti aku kudet nih..

    BalasHapus
  25. Wah makin inovatif nih Mega Finance, ngebantu mereka yg perlu kebutuhan harian. Ada aplikasinya juga ternyata

    BalasHapus
  26. Makin kece ya inovasi dan program yang dihadirkannya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya