10 Apr 2019

G-SHOCK Terbaru, Lebih Ringan, Penuh Gaya dan Tetap Tangguh

Jam Tangan G-SHOCK -dokpri

Hari gini, jam tangan sudah jadi bagian dari gaya hidup. Orang maunya, jam tangan bisa sekalian menjadi kesatuan dengan fashion.
Casio Jakarta, memberi kejutan kepada masyarakat, dengan mempersembahkan serangkaian jam tangan G-SHOCK yang dibuat dari material baru.

Material baru itu adalah serat carbon, yang membuat jam tangan G-SHOCK menjadi lebih ringan, penuh gaya dan yang penting tetap tangguh.
Tapi tahan dulu, G-SHOCK dengan Carbon Core Guard baru bisa dimiliki penggemar G-SHOCK Indonesia mulai 27 April 2019 di toko resmi Casio.

-----

Saya kan punya acara adventure di televisi, sebenarnya banyak cerita unik dan ekstrim saat pengambilan gambar” Artis dan atlet Denny Sumargo menceritakan kisahnya.
Saya juga kerap nonton sih, acara adventure yang dimaksud Denny, memang keren karena memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa Densu ini, banyak kejadian tidak ditampilkan di layar kaca, diantaranya dia musti melompat dari ketinggian tebing dan mengalami cidera.
Dan Jam tangan G-SHOCK favorit Densu (GA-700 warna merah, dibubuhi tanda tangan Kikue Ibe, penemu G-SHOCK), tetap melekat di pergelangan saat melakukan aksi ekstrem.

Pernah saking antusiast dengan aksinya, Jam tangan G-SHOCK miliknya terbentur tebing, pernah kecemplung ke dasar sungai  atau lepas talinya.
Ketangguhan dan kebandelan G-SHOCK semakin terbukti, sampai sekarang jam tangan kesayangan masih setia dipakai Densu.
Denny SUmargo -dokpri

Senada dengan pengalaman Densu, adalah Dellie Threesyadinda, atlet panahan asal Surabaya, telah berkompetisi sejak umur tujuh tahun.
Prestasi perempuan yang akrab dipanggil Dinda tidak diragukan, pernah meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Panahan 2007, medali emas di SEA GAMES 2013, medali emas di Asian Grand Prix 2013 dan medali perunggu pada kejuaraan dunia 2016.

Aksi Delia di lapangan panahan semakin percaya diri, ketika memakai jam tangan G-SHOCK yang terbukti tangguh dan bandel.

Horokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte.Ltd, Jakarta Representative Office mengatakan, “Kami bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand kami dan calon pelanggan di masa depan

O’ya, terhitung pada bulan Agustus 2018, telah dikirimkan dari pabrik di Yamagatha Jepang, Jam tangan G-SHOCK yang ke 100 juta.
Angka 100 juta adalah angka yang sangat fantastis, sekaligus menandakan G-SHOCK telah mendapat tempat khusus di hati pelanggan.

Apalagi inovasi Carbon Core Guard structure,  tentu mengakomodir konsumen yang suka jam tangan lebih tipis dan juga memenuhi keinginan konsumen yang suka jam tangan lebih besar.

------

Rangkaian jam tangan G-SHOCK siap menemui pecintanya, akan dihadirkan dalam tiga warna dan tipe, adalah tipe GA-2000E-4A (tali jam bisa diganti), GA-2000-1A2 dan GA-2000-1A9.
Ketiganya hadir dengan gaya urban dan outdoor, tampil sangat menarik dan cocok bagi anak muda pecinta petualangan— waah, Densu banget ini.
dokumentasi pribadi

Serat karbon penjaga struktur jam tangan G-SHOCK, membuat cangkang belakang jam menjadi kuat menahan benturan dan menghemat ruang.
Ruang digunakan sebagai penutup ganda cangkang belakang, sehingga bisa mengganti tali jam tangan dan lebih bereksperimen untuk mendapatkan pengalaman baru.

Berapa harga pasaran G-SHOCK ?
GA-2000 akan hadir dengan harga disarankan Rp 2.299.000,- , ada penawaran spesial, mulai 27 April – 11 Mei 2019, penggemar G-SCHOK yang membeli tipe GA-2000 akan mendapat potongan Rp 100.000,- (menunjukkan kode promosi khusus ke pramuniaga)


Untuk informasi lebih lengkap, kalian boleh kepoin akun IG @gschokindo atau distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia @casiostore_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya