25 Apr 2019

“Happy Healthier Choices” Menu Sehat dari HokBen

Hokben Blogger Gathering - dok Dhevi Anggarakasih

Kalian pecinta menu ala Jepang di restoran HokBen, tapi tetap pengin mengonsumsi asupan kaya serat demi mempertahankan diet yang sudah dijalankan.
Kini tak perlu berpikir panjang, karena HokBen mempersembahkan “Happy Healthier Choices” bagi kalian pecinta makanan sehat kaya serat.

Kalau biasanya nih, setiap membeli menu HokBen terdapat salad yang berisi rajangan wortel, kol dan dicampur mayonaise.
Maka telah hadir dua salad persembahan terbaru HokBen yang cukup beda, keduanya terdiri dari aneka sayur sehat dan tiga pilihan saos yang memantik selera menikmati.

Tokyo Salad Bowl, Kali pertama melihat penampakannya, saya sudah menduga dengan satu porsi saja, rasanya sudah penuh di lambung saya – maklum saya giat diet.
Ya, dalam satu mangkok saji, terdapat bahan baku sayur segar sepertu kubis, kol ungu, wortel, jagung pipil dan selada air.

Selain aneka sayuran segar—suer nih, saya sudah langsung ngeces--, diberi toping Shirataki Noodles yang dijamin rendah kalori.
Sementara untuk dreesingnya, terdapat tiga pilihan yaitu, Original Mayones Hokben, Jappanes Sauce (sesame) dan Shiza Sauce (caesar)
Tokyo Salad Bowl -dokpri


  1. Kerennya lagi, sayuran yang digunakan di menu sehat HokBen, diambil langsung dari petani sayuran lokal alias bukan import—wah, pasti senang petani sayur kita.
Kalian para pecinta sayuran dan sudah penasaran, buruan menikmati Tokyo Salad Bowl hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.25.000,- termasuk PPN (cukup terjangkau dong)

Furi Furi Salad , penampilan salad ini cukup unik dan tidak biasa, yaitu ditaruh dalam gelas plastik lengkap dengan tutup setengah bulat layaknya minuman dingin.
Furi diambil dari bahasa Jepang, artinya digoyang atau di-shake, sebagai cara untuk mencampur dreesing dengan Furi Furi Salad.

Komposisi sayuran di Furi Furi Salad hampir mirip dengan Tokyo Salad Bowl, bedanya ada tambahan tomat cery dan topingnya (tersedia dua pilihan) bisa memilih serutan ikan cakalang atau potongan kecil daging ayam.
Furi Furi Salad-dokpri

Tiga pilihan dressing juga sama dengan Tokyo Salad Bowl, yaitu Original Mayones Hokben, Japanes Sauce (sesame) dan Shiza Sauce (Caesar).
Untuk menikmati seporsi Furi Furi salad, kalian cukup mengeluarkan Rp.20.000 sudah termasuk PPN – harga yang sangat terjangkau kan.


Dua menu sehat ala HokBen yang diberi tagline “Stay Happy Stay Healthy” ini, sudah tersedia di seluruh store HokBen, kecuali Cilegon, Serang dan Bandar Lampung.
So, mau makan banyak tapi enggan gemuk, Tokyo Salad Bowl dan Furi Furi Salad bisa menjadi pilihan ketika kalian berkunjung ke HokBen.
dokumentasi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA