16 Apr 2019

Fresh Bites dari Sunpride, Praktis dan Siap dimakan


Fresh Bites Sunpride - dokpri
Ternyata, tidak semua orang gemar mengonsumsi buah lho. Contohnya anak saya, musti dibujuk berkali-kali untuk ikut makan dan menghabiskan buah.
Padahal, siapa menyangkal khasiat yang terkandung dalam buah. Selain kaya akan serat, buah bisa membantu untuk melangsingkan badan (asal tekun ya)


Beberapa kali saya menulis artikel tentang khasiat buah (silakan telusuri di blog saya), kebanyakan hasil dari pengalaman pribadi.
Mulai dari dampak positif konsumsi buah, sampai perubahan saya alami pada tubuh yang semula gendut akhirnya bobot berkurang signifikan.

Memang buah banyak manfaat, tapi kadang (ada tahapan) kurang praktis, terutama pada buah yang  tidak bisa langsung dikonsumsi.
Padahal kita selaku konsumen, penginnya yang tidak ribet, meski untuk kepraktisan itu ada komponen harga ditambahkan.

Misalnya, buah nanas atau pepaya utuh, untuk menyantapnya kita musti direpotkan mengupas, mencuci dan memotong kecil kecil.
Misalnya lagi buah organic tertentu (jambu, apel), kadang ukuran buah cukup besar, sehingga tidak habis sekali makan.

Kalau kita sedang  ada di rumah, prosesi kupas, cuci dan potong tentu tidak masalah, tapi kalau sedang di luar rumah otomatis musti menahan dulu.
Sunpride memberi solusi, dengan mempersembahkan Fresh Bites, yang memanjakan fruitaholic (pencinta buah) menikmati asupan kegemaran.

Apa itu Fresh Bites? yaitu buah-buahan pertama di Indonesia yang dipetik dan dikemas segar khusus untuk tingal dimakan.
Hanya tinggal buka kemasannya, fruitaholic terbebas dari keharusan mengupas, mencuci dan memotong kecil-kecil.

Fresh Bites mempersembahkan tiga keunggulan, yaitu Tepat ; Kualitas rasanya, kematangannya, kebersihannya, nutrisinya dan segarnya.
Kedua Bebas residu, pengawet dan GMO, kemudian ketiga Grab and Go ; Praktis (bisa dibawa kemana-mana) dan siap dimakan.

Fresh Bites, tersedia di Lawson (Rest Area Km.57, Raya Cipete, Singaraja, Sentral senayan, BTPN Tower, Stasiun Manggarai, Graha Tamiya, Rest Area 72, Syahdan, Rawa Belong, Stasiun Senen, Stasiun Sudirman.


Salam Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya