12 Des 2019

Terbaru dari Ardhito.P di Film Perdananya

Visinema Pictures

Kita tak bisa menebak, angin akan membawa perjalanan hidup, dan mimpi mana akan terwujud lebih dulu. Pun pada Ardhito Pramono.
Meskipun tamatan Department of Film dari JMC Academy Australia, Ardhito belum punya rencana terjun ke dunia film.


Ardhita fokus menjalani karir sebagai singer/ song writer, khususnya genre jazz dan pop.
Kerap tampil di panggung berbagai festival, di berbagai kota. Menyapa publik yang makin akrab dengan musiknya. 

Angga Dwimas Sasongko, menjadi jalan Ardhito mewujudkan mimpinya di bidang film, tanpa meninggalkan musik.
“Excited tapi juga nervous. Gue sangat mengagumi karya Angga, menurut gue dia adalah salah satu sutradara ‘penting’ dalam dunia film Indonesia dan selalu berkarya dengan jujur," unar Ardhito.
Keterlibatan Ardhito,  seperti impian yang menjadi nyata. Apalagi tidak hanya mengisi soundtrack, Ardhito juga mendapatkan peran di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI)”. 

Musik adalah elemen terpenting sebuah film. Dalam proses development penggarapan cerita, film adalah inspirasi lagu-lagu Ardhito. 
Ardhito dan Angga sutradara, jatuh hati dengan lagu ‘Bitter Love’, lalu ada momen pertama kali ada lagu ‘Fine Today’. Lagu yang mendasari proses, dibuatnya lagu tersebut fine today dan menjadi silver lining stories dengan film NKCTHI. 

Uplifting mood dalam aransemennya dan lirik sederhana namun mengena, semacam remedy dan menjadi pilihan yang tepat untuk menjahit lagu tersebut kedalam film ini”, Anggia Kharisma produser NKCTHI dari Visinema Pictures memberi keterangan.

‘Fine Today’ sebagai nomor pop jazz, dengan dentingan piano berbalut suara Upright bass dan drum yang diisi oleh Ari Renaldi sang produser musik.
Meski terdengar manis dan menenangkan, ‘Fine Today’ diciptakan Ardhito sebagai pelampiasan dari rasa depresi yang dia rasakan.
“Kesalahan dimasa lalu, sikap gegabah dalam mengambil keputusan, dan juga mengabaikan hal penting demi sesuatu yang fana adalah hal – hal yang menghantui gue selama ini. Tapi begitulah ajaibnya hidup, sebesar apapun masalah ada saja support system yang kadang tidak kita sadari yang membuat semuanya baik – baik saja”, imbuh Ardhito. 

‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI) Film NKCTHI diadaptasi dari buku karya Marchella FP. 
Bahwa setiap keluarga punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertama, Awan berkenalan dengan Kale, cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik, menyebabnya terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Visinema Pictures bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM media. Menjadi film produksi ketiga belas, menampilkan para pemain yang sudah tidak asing lagi.
Catat saja ada Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri. 

Ardhito Pramono berperan sebagai Kale, menjadi love interest tokoh Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda. 
Angga mengaku, project ini adalah salah satu yang paling personal baginya. Bercerita tentang interaksi anggota keluarga dan bagaimana 3 kejadian masa lalu berpengaruh pada masa sekarang dan masa yang akan datang. 

NKCTHKI akan menemui kita di layar lebar lebih mulai 2 Januari 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA