19 Mar 2019

Festival Rujak Uleg 2019 Didukung Le Minerale Raih Rekor MURI !

dok Le Menirale
Festival Rujak Uleg 2019 yang diselenggarakan di Surabaya menjadi festival rujak dengan cobek terbesar yang diikuti peserta terbanyak dan meraih dua rekor MURI dengan dukungan dari Le Minerale

Dua rekor MURI berhasil diraih Festival Rujak Uleg 2019, yang digelar di Surabaya pada Minggu, 17 Maret 2019.  Dalam festival ini, Le Minerale sebagai official mineral water partner mendukung perolehan rekor MURI Festival Rujak Uleg 2019. 

Festival Rujak Uleg 2019, festival rujak uleg dengan cobek terbesar yang diikuti oleh peserta terbanyak. Peraihan rekor MURI untuk festival ini merupakan peraihan pertama didapatkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Rangkaian Festival Rujak Uleg 2019 diikuti oleh 1.784 peserta, terbentuk menjadi 294 grup. Ribuan peserta yang ikut serta dalam festival ini berasal dari seluruh elemen masyarakat kota Surabaya yang berlomba-lomba untuk menyajikan makanan rujak terbaik. 

Berlangsungnya Festival RujakUleg 2019 menjadi satu rangkaian acara besar yang berdampak positif bagi masyarakat yang sejalan dengan misi Le Minerale untuk memberikan dukungan bagi kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Festival Rujak Uleg 2019 ini merupakan satu acara besar yang selalu dinantikan oleh masyarakat Surabaya. Dukungan Le Minerale pada Pemerintah Kota Surabaya untuk mengeksplor kuliner Indonesia, Rujak Uleg, adalah salah satu bentuk edukasi dari pilar penting Gerakan Indonesia Sehat untuk rutin konsumsi makanan bergizi seimbang (eat right). Terlebih lagi, Festival Rujak Uleg 2019 berhasil meraih dua rekor MURI. Kedepannya, kami akan terus menjadi pendukung utama bagi kegiatan sejenis yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.” ujarSatrio Abadi, Jawa Timur Area Sales Promotion Manager Le Minerale.
Peserta Festival Rujak Uleg 2019- dok Le Minerale

Tidak hanya diikuti oleh ribuan peserta, Festival Rujak Uleg 2019 juga membawa cobek terbesar yang meraih rekor dengan ukuran diameter 250cm, berat 1,5 ton, dan tinggi 30cm serta tinggi dudukan cobek yang mencapai 140cm. 
Cobek raksasa ini dipersiapkan untuk memecahkan rekor yang digunakan bersama-sama oleh peserta Festival Rujak Uleg 2019. 

Dengan jumlah ribuan peserta dan ukuran cobek raksasa tersebut, acara ini berhasil meraih dua rekor MURI. Festival Rujak Uleg 2019 yang diinisiasi Pemkot Surabaya adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-762. 
Festival Rujak Uleg Surabaya memecahkan dua rekor MURI sekaligus, yakin kategori Peserta Pembuat Rujak Terbanyak dan Cobek Terbesar.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sejalan dengan prinsip Le Minerale dalam memberikan manfaat air mineral berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
dok Le Minerale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA