1 Mar 2019

Nikmati Menu Seafood Istimewa di Fish Master Bintaro

Pak Arden (paling kanan) dan Mbak Mila (dua dari kanan) bersama blogger - dokpri

Nggak kerasa, sudah hari Jumat saja kawan’s. Mungkin kalian punya rencana, melewatkan akhir pekan bersama teman, sahabat atau keluarga tercinta.
Sayang dong, kalau hari libur hanya ngendon di rumah saja. Masa sudah lima hari ngantor, hari sabtu dan minggu nggak kemana-mana.

Sebenarnya, banyak banget kegiatan bisa dilakukan di akhir pekan, sehingga waktu jadi lebih produktif dan berkualitas.
Misalnya pergi ke tempat wisata (yang dekat-dekat saja), nonton bioskop bareng atau makan rame rame ajak keluarga atau teman.

Nah, Kalian yang tinggal di daerah Bintaro dan sekitarnya, banyak banget tempat makan tersedia yang menggugah selera.
Dan kini ada “Fish Master” restaurant sangat recommended, bisa kalian kunjungi rame rame (makan lebih seru kalau bareng teman atau keluarga kan)

Ini bukan sekedar isapan jempol ya, saya sudah buktikan sendiri, bahwa menu-menu di Fish Master Restaurant  jempolan dan punya citarasa berbeda

Soup Gurame Fish Master – soup ini andalan banget, guramenya tidak bau tanah (disimpan di akuarium dan masih hidup) dan tetap fresh. Kemudian soup dicampur irisan tahu jepang, irisan tomat dan bumbu pilihan, yang bikin beda adalah citarasa creame berasal dari potongan lobak.
Diperlukan keahlian khusus untuk mengolah Soup Gurame Fish Master, besar kecilnya api musti diperhatikan dari awal sampai selesai.
Terdapat rasa pedas-pedas segar, cocok dihidangkan dan dinikmati saat hangat, membuat keringat berlelehan dari pori pori yang agak-agak flu dijamin enakan.

Udang Rambut – konon menu ini favorit konsumen Fish Master, pasalnya udang goreng kering diselimuti semak- semak yang terbuat dari kocokan telur mirip rambut.
Menurut Pak Arden (Owner Fish Master), mengolah udang rambut musti di atas minyak panas, dioleh dengan minyak goreng baru.
Kalau minyak diulang,masakan akan hancur citarasanya” jelas Arden
Suop Furame Fish Master dan Udang Rambut- dokpri

Brocoli dua Rasa --  olahan Brocoli dicampur dengan telor asin, sehingga menjadikan dua rasa dipadukan dalam satu sajian.  Kalian yang kurang suka telor asin, bisa pesan Brocoli dua rasa dengan dicampur saus tiram.

Tahu Kipas Kremes – mungkin olahan ini cukup lazim, tapi di Fish Master ada bedanya, terutama dari tekstur daging tahu sangat empuk, bahkan kulit tahu (yang biasanya agak tebal) tidak kasar dan tidak tebal. Menikmati tahu kipas ini tidak cukup satu biji, semakin yummy jika diselingi kremesan yang dicampur dalam satu piring saji.

Nasi Bakar Fish Master – seperti nasi bakar pada umumnya, yaitu nasi putih dibungkus daun pisang kemudian dipanggang. Nasi bakar ala Fish Master, tersedia 3 pilihan, yaitu nasi bakar isi Ikan tery oncom, oncom ayam dan ayam oncom.
Ki-Ka ; brocoli dua rasa, nasi bakar, tahu kipas- es buah - dokpri

Es Buah Fish Master – perpaduan buah naga, semangka, melon, apel dipotong dadu keciil, ditambah starwbery utuh dan buah lecy dibuang bijinya.
Kemudian diatas tumpukan buah, dicampur es batu dan ditimpa lelehan kental manis. Warna kemerahan dari buah naga (jadi bukan merah syrup), menampilkan kesan menawan, cocok sebagai penutup setelah bersantap.

Menu lain tersedia di Fish Master juga perlu dicoba,  aneka Kakap Fish master, Cumi bakar dengan sambal yang sedap, ayam crispy mayo (dibuat dari daging fillet), yang cukup spesial Spicy Cola Prawn (udang spicy dengan campuran cola).
Aneka menu di Fish Master

Dan istimewanya, semua bahan olahan laut (Ikan , Cumi, Kepiting, Gurame dsb) dibiarkan hidup dalam akuarium. Baru diolah setelah diorder konsumen, jadi pemesan menikmati makanan yang fresh.

Menurut Milla Suganda, selaku Manager Restaurant, Fish Master juga menyediakan paket Gurame Box, serta melayani pesanan untuk berbagai acara dan bisa order melalui aplikasi ojek online.

O’ya, tema Fish Master restauran sangat unik, megajak pengunjung untuk bersantap sembari menikmati suasana kapal sedang berlayar di lautan.

Begitu pengunjung masuk, langsung disambut di ruang depan kapal dengan kemudi bundar khas kerap dilihat di film bertema laut.
Ornamen dan hiasan khas kapal, terpasang di hiasan dinding, seperti jangkar, ban renang,  cat warna warni yang memperkuat kesan laut. Bantal dengan tema laut, bisa dijadikan sandaran.
Suasana Fish master- dokpri

Selain ruang utama di lantai satu, tersedia juga ruang atas (lantai dua) lebih terbuka dan cocok bagi pengunjung yang merokok.
Juga dilengkapi toilet, mushola dan area parkir yang luas, Fish Master restauran benar-benar cocok buat acara arisan, reunian, halal bihalal dan lain sebagainya.


Kalian yang penasaran, silakan datang ke Jl Jombang Raya 59 Bintaro sektor IX Tangsel, lokasinya persis di depan proyek Bintaro Ikon.  Atau bisa kepoin Instagramnya di @fishmasterrestaurant 

2 komentar:

  1. I am truly delighted to read this blog posts which consists of lots of valuable
    information, thanks for providing these statistics.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya