2 Mar 2019

Saturdice Night Fever #2 di Aston Imperial Bekasi Bersama Weird Genius

Aston Bekasi

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International, mengundang Weird Genius untuk memeriahkan acara Saturdice Night Fever #2 pada Sabtu, 02 Maret 2019 di Sky Resto & Lounge lantai 16.


Weird Genius adalah grup musik elektronik, terdiri dari dua YouTuber Indonesia, Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian serta DJ Billy Taner. Ketiganya fokus di musik elektro, memiliki visi memperkenalkan Indonesia ke mancanegara.

Pengunjung yang datang dikenakan biaya Welcome Drink seharga Rp 200,000, untuk pemesanan sebelum acara,
Sementara untuk pengunjung on the spot, dikenakan biaya Welcome Drink seharga Rp 300,000, booking table, dimulai dari harga Rp 2,000,000.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berharap, anak-anak muda di Bekasi dapat mengetahui keberadaan Sky Resto & Lounge sebagai tempat bersantai menghabiskan waktu bersama teman.
Menawarkan pilihan minuman dan makanan berkualitas, disiapkan Chef handal dan  berpengalaman untuk berbagai pilihan makanan Tradisional Indonesia, Asian dan Western.

Panorama yang dihadirkan oleh Sky Resto and Lounge adalahlangsung dapat melihat indahnya pemandangan kota Bekasi pada malam hari secara 360 derajat.
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis, yaitu di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park.

Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan harga spesial sepanjang tahun di seluruh properti Archipelago International di Indonesia dan Malaysia.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA