18 Mar 2019

Astra Financial Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Kick Off di Menara Astra - dokpri

Pecinta dunia otomotif siap-siap ya, GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar, dan Astra Financial akan menjadi sponsor utama.
Tahun 2018, Astra Financial sukses sebagai sponsor utama, didukung 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu, Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIF Group dan Astra Life.

O’ya GIIAS 2018, Astra Finacial berhasil menerbitkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp.1,1 Trilliun, aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek.
Sementara TAF, membiayai untuk merk Toyota, Daihatsu, Lexus, sedang FIFASTRA untuk motor besar merek Honda.

Tak ketinggalan di sektor perbankan, Permata Bank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe.
Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja positif, membukukan laba bersih divisi jasa keuangan Astra sebesar Rp.4,8 triliun (meningkat 28%)

Dalam ‘Media Kick Off’, Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019, Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk sekaligus Director in Charge Astra Finacial menyampaikan, “Sesuai komitmen Astra Finacial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang tahun 2019 ini, enam LJK yang tergabung dalam Astra Financial kembali mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesehateraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019.”

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir enam pimpinan LJK pendukung GIIAS 2019, Ridha DM Wirakusumah- Presdir PermataBank ; Siswadi – Chief Executive Officer (CEO) ACC ; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP ; Agus Prayitno – Presdir TAF ; Rudy Chen – CEO Asuransi ASTRA ; Auddie Wiranata – Predir Astra Life.

Tahun 2018, Astra Financial menghadirkan bisnis baru di bidang Fintech (financial technologi) yaitu PT Astra Welab Digital Artha (AWDA)
“Hal ini membuktikan bahwa kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas jasa keuangan di negeri ini” imbuh Suparno Djasmin.

Kapan dan di mana GIIAS 2019 ?
GIIAS 2019 diselenggarakan di tiga kota, Surabaya – 29 Maret s.d 7 April 2019 di Grand City Mall ; Jakarta 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City ; Makassar 4 – 8 September 2019 di Celebes Convention Center, kemudian Medan 23- 27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

“Astra optimis dapat mengulang keberhasilan tahun lalu,” ujar Gunawan Salim, selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, “ tak lepas dari ragam program menarik ditawarkan enam LJK yang tergabung di dalamnya (GIIAS 2018)
Logo GIIAS 2019

Apa saja Program Menarik pada GIIAS 2018?
PT Astra Sedaya Finance, menawarkan paket pembiayaan mobil semua merek, TAF dari Toyota Astra Financial Services dengan program pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.
PT.Asuransi Astra Buana menawarkan asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, Asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial.
PermataBank dari PT. Permata Bank Tbk, menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi.
FIFGROUP dari PT Federal International Finance, menawarkan paket pembiayaan motor merk Jonda dan pembiayaan multiguna.
Astra Life dari Astra Aviva Life, menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta asuransi jiwa dengan investasi (unit link)

Saya semakin dibuat penasaran, program menarik apa saja yang bakal dipersembahkan PT. Astra Financial untuk GIIAS 2019.
Apalagi untuk GIIAS 2019 Jakarta diadakan di BSD, selain lokasi cukup strategis dan lega, mudah diakses transportasi publik.

Apa Tema GIIAS 2019 ?  adalah “Future in Motion”

“sejalan dengan semangat Astra Financial untuk terus berinovasi khususnya layanan berbasis teknologi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan di GIIAS 2019 kami akan memberikan beragam kemudahanan layanan keuangan,” tutup Gunawan Salim”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya