18 Jan 2019

Armaggeddon MKA 8C Sensasi Mengetik Terhindar dari Kantuk

Armaggeddon MKA 8C - dokpri


Yang mengaku dirinya Blogger, saya pengin tanya, “Bulan Januari ini, sudah berapa artikel yang dipublish?” Kalau belum satupun dipublish, kok ya kebangetan, hehehe
Jujur, resolusi saya canangkan di awal tahun 2019, ingin lebih giat menulis. Resiko yang saya tanggung, adalah musti lebih akrab dengan laptop.

Untuk menghasilkan satu tulisan, perlu didukung perangkat yang mumpuni. Laptop atau desktop sudah pasti tidak boleh ketinggalan, serta perangkat pendukung lainnya.

Saya punya kebiasaan, mengetik sebelum adzan subuh berkumandang.  Bagi saya, dini hari ibarat golden moment, suasana hening dan tenang, anak masih tidur, membuat saya lebih leluasa menulis dan menangkap ide.

Namun bukan berarti tanpa kendala dihadapi, kalau terlalu lama di depan layar, rasa kantuk kerap datang tanpa diundang.
Baru ngetik satu jam, mata penginnya merem dulu setengah jam. Kalau begitu terus, susah juga menyelesaikan satu tulisan, apalagi kalau sudah dikejar tengat deadline.

Sampai akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu Keyboard Armaggeddon type MKA 8C (Psych Raven), cukup manjur untuk melawan rasa kantuk.

Keyboard yang biasa untuk gaming ini, memiliki penampilan yang keren, mengesankan sebagai perangkat kokoh dan tangguh. Gaming, idelanya membutuhkan keyboard yang bandel.
Bagaimana kalau keyboard yang sama (MKA 8C), dipakai mengetik artikel, dijamin lebih nyaman dan menyenangkan.

--0ooo0--

Keyboard MKA 8C, memiliki blue saklar mekanik tahan lama, didukung saklar mekanis siklus 50 mil, tahan lama terhadap konten.
Yang paling saya suka, adalah efek cahaya dipasang di bawah tombol, membuat bola mata ini tidak mudah lelah, bersemangat menekan tombol keyboard.

104 tombol dipasang di keyboard dengan warna legam, kalau dipencet terasa mantap di ujung jari. Rasanya semakin semangat, untuk menghasikan tulisan terbaik.
effect backlifgt di keyboard- dokpri

Focus pada efek cahaya ada di bawah tombol, terdapat beberapa warna, yaitu hijau, merah, ungu, yang bergerak dinamis menyegarkan penglihatan.
Gerakan efek cahaya disetting cukup variatif, mula-mula dari kanan ke kiri, kemudian berbalik arah, setelah itu warna muncul di semua tombol secara bergantian (selisih sekian detik).

Setekah diperhatikan dengan seksama, ada enam  efek gerakan cahaya latar dan 8 + 1 profil yang dapat disesuaikan sesuai keinginan.
Bagi anda yang ingin mencari tahu lebih jauh, silakan mengunjungi website resmi di www.leapfroglobal.com , sementara untuk cek harga, bisa kalian lihat di beberapa online shop.

Layanan purna cukup membuat nyaman konsumen, dilengkapi guarante service, berlaku di semua service centre yang tersebar di kota besar di Indonesia.
Masa berlaku guarante, adalah 2 tahun untuk mouse dan keyboard Armageddon, tapi kalau kita memakau secara standart saya yakin tidak gampang rusak.

Duh, rasanya tidak sabar, saya ingin menulis dan menulis lagi. Salam semangat guy’s.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya