26 Jan 2019

Kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo


Ibu Iriana didampingi staf dan management Aston Inperial Bekasi Hotel and Conference- dok Aston

Hapy Weekend kawan’s, liburan mau kemana ? Bagi kalian yang masih bingung, coda deh menginap di Aston Imperial Bekasi  Hotel bintang empat, dengan fasilitas istimewa.
Jumat, 25 Januari 2019, hotel ini menjadi pilihan Ibu negara, Ibu Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi
Rombongan tiba pukul 11:45 WIB, disambut oleh Jerry Rolando Sirait selaku General Manager dan Ibu Dwi Setiawati Adhianto Tjahyono Istri Wakil Walikota Kota Bekasi Bapak Tri Adhianto Tjahyono.

Ibu Iriana tampil anggun tetapi sederhana, dengan bawahan hitam pajang dan baju putih dipadu kerudung senada berwarna putih. Selama mendampingi kunjungan kerja Bapak Jokowi di Bekasi, Ibu Iriana menggunakan fasilitas kamar di tipe Junior Suite.
Ibu Iriana di Asto Imperial Bekasi Hotel and Conference

Aston Imperial Bekasi Hotel,  di lokasi strategis tengah Kota Bekasi, tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park. Hanya 20 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, tersedia transportasi publik selama 24 jam.
Cocok untuk event besar (meeting), karena tersedia Granda Ballroom kapasitas hingga 1200. Didukung fasilitas Imperial Coffe Shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop, Swimming Pool, Gym dan 9 meeting room.
Bagi kalian, yang ingin mendapatkan harga spesial sepanjang tahun, bisa melalui aplikasi Archipelago Membership.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA