25 Jan 2019

Persembahan Arzillo di Hari Kasih Sayang ‘Harmonia; TitikBalik’ Menampilkan Glenn Fredly dan Adera


 
Adera dan Gleen - dokpri
Arzillo menggandeng Tulist Media Perkasa, menggelar konser cinta bersama Glenn Fredly dan Adera bertajuk “Harmonia: Titik Balik”. Konsernya akan diselenggarakan pada Kamis, 14 Februari 2019 ini akan digelar di Balai Sarbini – Jakarta, tepat pukul 19.00 WIB.

Saya yakin, setiap orang pasti punya titik balik dalam hidupnya. Masa setiap orang melintasi batu ujian penuh perjuangan, hingga sampai garis merubah keadaan.
Orang yang pernah berada di posisi nadir, biasanya tumbuh sikap rendah hati dan empati pada orang lain yang sedang berada di bawah.

Pun penyanyi Glen Fredly dan Adera, dua penyanyi kebanggaan Indonesia, telah mengalami naik turun dalam perjalanan bermusik.
‘Harmonia: TitikBalik’, sebagai cara Glenn dan Adera membagikan “The untold story”, dibalik proses pembuatan lagu, dan perjalanan karir yang menjadi titik balik berkarir di industry musik Indonesia.

“Konser ini sangat spesial, karena selama ini saya dan The Baku ucakar selalu bermain dengan format full band perform, dan ini untuk pertama kalinya kami tampi ldalam format akustik & unplugged”, jelas Glenn.

Bagi kalian penggemar karya Glen, bisa menjadi kesempatan, mengetahui Glen dari sisi yang lain atau sisi kehidupan yang belum pernah diketahui publik.

"Konser yang sangat special, karena ini adalah konser perdana saya di awal tahun 2019 dan bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi yang saya kagumi yaitu Glenn Fredly. Dan sepertinya di konser ini saya akan mendapat banyak kesempatan untuk bercerita di atas panggung, tentang proses dan kisah kisah di balik lagu lagu saya”,ungkap Adera.

Adera, anak dari musisi legendaris Ebiet G. Ade, tak lepas dari pasang surut dalam karir bermusiknya. Nama besar sang ayah, tidak membuatnya pongah, justru terpacu untuk menjadi diri sendiri.

-00o00-

Kalian yang ingin membeli tiket, bisa memesan melalui GO-TIX, dari 15 Januari 2019 melalui aplikasi GO-TIX.  Tersedia 3 kategori pilihan , yaitu Silver, Gold, Platinum dan Platinum Couple.

Tiket kategori Silver, dibandrol mulai Rp 750.000, kategori Gold mulai Rp 950.000, dan Platinum mulai dari Rp 1.500.000.
Arzillo juga menawarakan paket special Platinum Couple Rp 2.200.000 untuk 2 (dua) orang dan penonton lebih hemat hingga Rp 800.000.

Tiket juga bisa dibeli offline, yaitu di Bagus Musik, toko milik Glen Fredly yang ada di Cilandak Town Square (Citos). Di Musik Bagus, kalian bisa melihat merchandise, souvenir dan pernak-pernik milik artis favorit kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya