2 Mei 2022

U by CJ Lebih dari Sekedar Private Gym

Gaya hidup sehat, sesungguhnya menjadi keinginan dan kebutuhan setiap manusia. Chicco Jericho dan partner, bersemangat memberi ruang aman dan nyaman untuk banyak orang.  Sebuah pusat kebugaran (gym), yang mengemban visi edukasi masyarakat akan “healthy lifestyle” yang seharusnya dimiliki setiap orang.

Privatae Gym yang diberi nama U by CJ, secara resmi dibuka pada 19 April 2022 di bilangan Jakarta Selatan. Mengutamakan keamanan, kenyamanan serta personal healthy plan untuk setiap member. U by CJ berupaya membuat sebuah pusat kebugaran, tidak hanya fokus pada body building namun ingin masyarakat mau berubah untuk lebih sehat.

Berbekal visi yang kuat itu, U by CJ selektif memilih Personal Trainer. Dikomandoi Asosiasi Pelatih Kebugaran INA (APKI INDONESIA), memastikan U by CJ memiliki personal trainers bersertifikat dan memahami kebutuhan setiap member.

 “Kami sangat mengencourage kepada setiap masyarakat terutama perempuan, elders dan juga setiap orang yang ingin kehidupannya lebih sehat dengan gaya hidup sehat yang dimulai dari dirinya sendiri..” ujar Praninta selaku Head of Business dari U by CJ gym.

U by CJ, tidak hanya menyediakan alat-alat untuk gym namun juga outdoor space untuk callisthenic gym dimana olahraga jenis ini lebih mengutamakan beban pada diri sendiri.

Kemudian berupaya untuk menjalin komunitas yang sehat dengan banyak pihak untuk terus memperluas cakupan pengetahuan masyarakat tentang healthy lifestyle di Indonesia.

“Harapan dari Gym ini, orang-orang semakin melek akan pentingnya kesehatan dan pentingnya olah raga di era seperti ini. Yang bisa menjaga diri kita adalah diri kita sendiri..” ujar Chicco Jerikho selaku owner dari U by CJ gym.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya