28 Mei 2022

Recommended Laptop untuk Konten Kreator

 

Kalian yang sedang mencari laptop, ada nih laptop ConceptD 5 by Accer dengan desain aesthetic. Laptop kreator bertenaga ini, cocok untuk mobile professionals yang membutuhkan perangkat untuk berkreasi  sembari bepergian. 

Dengan dimensi kurang dari satu inci-, desain metal canggih dan tahan lama membuat mudah dibawa saat bepergian. Sengaja dirancang menangani proses CAD modeling, secara lancar me-render video resolusi hingga 6K.

Mudah memroses animasi 3D, memberikan encoding serta kualitas gambar terbaik untuk aktivitas live streaming. Dilengkapi komponen terbaru, tersedia berbagai model bertenaga yang disajikan pada konfigurasi ConceptD 5 Pro.

Acer berkolaborasi dengan NVIDIA, menghadirkan keunggulan dari NVIDIA Studio ke ConceptD 5 dan ConceptD 5 Pro. Pengoptimalan perangkat lunak dan pre-installed,  berguna untuk meningkatan kinerja dan keandalan  menjalankan aplikasi kreatif tingkat tinggi. 

Para kreator dapat berkarya secepat imajinasi, dengan perangkat  mempercepat 3D, video editing, live streaming dan graphic design workflows. Layar dikemas dengan dukungan pixel WQUXGA, menghadirkan kualitas saturasi warna hitam pekat, putih lebih terang, dan warna spektrum  presisi penuh.

Kenyamanan layar ekstra luas, dengan aspek rasio 16:10 untuk mengelola title bar dan taskbar Windows pada bagian atas dan bawah layar. Dilengkapi desain yang tipis dan ringan namun bertenaga, dilengkapibaterai kapasitas tinggi. 

Keyboard backlit berlatar warna amber, mencakup keycap yang kokoh dan scissor mechanism dengan jarak 1.55 mm. Menghadirkan pengalaman mengetik yang responsif, nyaman, dan tenang.

Trackpad lebih besar 27% dibandingkan generasi sebelumnya, fingerprint  terintegrasi touchpad. Memudahkan log in melalui Windows Hello, Built-in hotkeys untuk kenyamanan “Snipping Tool Key”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA