26 Mar 2022

Jakarta vs Everybody Hadirkan Perjuangan Menjadi Aktor Sukses

 

Film Jakarta vs Everybody, menjadi konten terbaru Bioskop Online. Menghadirkan bintang Jefri Nichol, dengan penayangan terbatas mulai 19 Maret 2022. Film ini menggambarkan kehidupan Jakarta, tidak semanis dipikirkan orang. Saat banyak orang datang, dengan harapan mendapat pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik, nyatanya tidak sedikit orang terjerumus.

Jefri Nichol sebagai karakter Dom, seorang pemuda yang bermimpi menjadi aktor sukses di Ibu Kota. Datang ke Jakarta dengan ekspektasi tinggi, ternyata harus merasakan banyak yang tidak mengenakan. Tapi lebih dari itu, ada banyak cerita lain yang jadi alasan kenapa kamu harus nonton filmnya sampai selesai.

Ajeng Parameswari dari Bioskop Online, mengajak penonton untuk sama-sama menyaksikan film ini, karena keseruan yang menjanjikan.  Seperti alarm yang mengingatkan, kalau hidup nggak seindah itu. Cerita yang relate untuk banyak orang yang berjuang di Jakarta.

Sinopsis ;

Dom (Jefri Nichol) memutuskan merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpa, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya? 

Silakan akses website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya