3 Mar 2022

Vaksinasi Booster Bagi Pengemudi Taksi di Lombok


Program vaksinasi booster, sedang digalakkan berbagai stake holder. Satu diantaranya adalah perusahaan Taksi, yang menggelar di lombok Nusa Tenggara Barat. Kegiatan vaksinasi terselenggara berkat dukungan dari Pemerintah Kota Mataram, serta dinas kesehatan setempat. 

Bahwa Lombok, merupakan wilayah destinasi wisata favorit. Dengan kekayaan dan keindahan alam, sehingga perlu percepatan pemulihan pariwisata. Agar masyarakat dapat kembali beraktivitas, dan ekonomi pun dapat bangkit.

Kegiatan vaksinasi, sebagai wujud nyata perusahaan taksi menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pemda juga memiliki komitmen dan tanggung jawab, dalam penanggulangan pandemic Covid-19 di Kota Mataram.

Kegiatan vaksinasi booster, ditujukan kepada seluruh pengemudi dan karyawan perusahaan taksi di area Lombok. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan ini bukti stake holder, terlibat aktif dalam membantu upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi yang telah melanda tahun 2020.

Menyusul upaya sebelumnya, yaitu memastikan penerapan protokol kesehatan untuk pengemudi, karyawan dan armada, menyelenggarakan vaksinasi hingga mencapai target 100 persen di seluruh wilayah operasional, meningkatkan utilitas armada untuk membantu vaksinasi.

Menyediakan layanan khusus untuk repatriasi dan pengantaran khusus bagi masyarakat yang membutuhkan pengantaran menuju dan kembali dari lokasi isoman maupun lokasi tes Covid. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA