22 Mar 2022

Film "Ngeri Ngeri Sedap" Siap Tayang di Bioskop


Apa jadinya, jika satu keluarga tingkahnya bikin ngeri ngeri sedap?

Itu lah yang akan terjadi di film Ngeri Ngeri Sedap, karya perdana rumah  produksi Imajinari. Film yang diproduseri Dipa Andika , menyajikan cerita keluarga  Batak dengan empat orang anak, semua merantau dan sukses dengan berbagai profesi.

Namun, di balik kesuksesan ada dua orangtua yang masih di kampung,  di tepian Danau Toba yang merindukan keempat anak mereka. Dengan berbagai konflik, film ini akan mengaduk emosi penontonnya.  

Bene Dion  Rajagukguk, selaku penulis sekaligus sutradara mengungkapkan harapan, film ini membuat orang penasaran, ceritanya relate dengan penontonnya.  "Keluarga Domu dari luar terlihat baik-baik saja, tapi apakah benar semua baik-baik saja?  Pertanyaan seperti itu semoga ditangkap penonton dan membuat mereka tertarik  untuk menantikan filmnya.

“Masalah yang terjadi di dalam keluarga Domu, pasti pernah terjadi di  kehidupan kita ” ungkap Dion.

Film ini dibintangi Boris Bokir, Gita Bhebhita, Silolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi  Bening Swara, dan Indah Permatasari.  Mengambil lokasi di sekitar Danau Toba, dengan pemandangan memanjakan mata.

SINOPSIS: 

Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) tinggal bersama  Sarma (Gita Bhebita). Ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Silolox) dan Sahat  (Indra Jegel) yang lama merantau, menyempatkan diri pulang menghadiri acara adat. Tetapi mereka  menolak pulang, karena hubungan yang tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu, akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA