18 Mar 2022

Inilah Teaser Poster dan Trailer Jakarta vs Everybody !


Film Jakarta vs Everybody akan segera tayang di Bioskop Online. Film ini, baru saja merilis tease poster dan trailernya.  Menjadi film panjang karya sutradara Ertanto Robby Soediskam, akan menunjukkan sisi kerasnya Jakarta.

Kisah ini dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan, dengan harapan di kota ini mereka dapat meraih kesuksesan. Sayangnya, tak semudah itu. Justru para perantau harus melalui kehidupan yang keras.

Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup. Seperti yang dialami oleh Dom (Jefri Nichol), terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan. Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody.

“jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri Nichol.

Beberapa nama lainnya turut mendukung, ada  Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya dan aktris senior seperti Jajang C. Noer. Film mengisahkan Dom, yang memutuskan ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.

Di tengah berbagai kesulitan menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya?

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store secara terbatas mulai 19 Maret 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA