30 Mar 2022

Saatnya Pecinta Mie Menikmati Bakmi Nirwana di Serpong

Pernah nggak, melihat, menemui, menyantap bakmi hitam? 

Ya, bakmi dengan warna hitam. Unik kan?

Jujurly, kali pertama melihat penampakan bakmi yang tidak biasa ini. Saya merasa excited, dan kagum bercampur heran. Kemudian ada yang berkecamuk di benak ini, adalah rasa penasaran yang menyeruak. Saya sangat tidak sabar, ingin menyantap dan menikmati sedapnya bakmi hitam.

Selain bakmi yang berwarna hitam, ada juga bakmi warna hijau dan merah. Konon warna bakmi ini berasal dari bahan organic, sehingga sangat aman dikonsumsi. Teman-teman yang mulai penasaran, kemudian ingin menyantap bakmi warna-warni. Don’t worry, ada kabar gembira nih. 

Khususnya bagi teman-teman, yang tinggal di daerah Serpong Tangerang Selatan dan sekitarnya.  So, satat ya, terhitung selama seminggu ke depan! 

Kalian berkesempatan, menyantap dan menikmati bakmi warna-warni secara gratis.  Syaratnya sangat mudah alias gampang, cukup membeli menu nusantara. Otomatis bisa mendapat gratis, satu porsi bakmi warna-warni.

-----

Warga Tangsel, mari ke sini merapat ! 

Di penghujung bulan maret, Bakmitopia membuka outlet ke 44 di  Ground floor Mall Paradise Walk Serpong Tangsel. Lokasinya sangat strategis, dijamin sangat mudah dijangkau.  Saya beruntung, hadir di grand opening Bakmitopia Paradise Walk Serpong. 

Saya saya bisa menikmati, bakmi yang lahir dari rasa cinta pada mie. Bakmi yang menjadi langkah besar, guna pengembangan usaha di masa pandemi – seperti saat ini.

Menurut Adityawarman, direktur PT. Boga Kencana Mandiri, selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia. Nama topia diambil dari kata utopia ( dari bahasa Yunani), yang artinya nirwana. Menyantap menu di Bakmitopia, seperti menikmati sajian spesial dari nirwana- yummy pastinya. 

Selanjutnya sang owner sangat optimis, bahwa menu-menu autentic yang disajikan bisa menjadi destinasi kuliner warga di kawasan Serpong dan sekitarnya. Pasalnya, setiap menu adalah kreasi dengan cita rasa terbaik. 

Selain mie, ada menu khas nusantara serta hidangan berkualitas lainnya. Diolah dari bahan premium dengan harga terjangkau.  

Etapi halal nggak? 

Halal dong !

Saya melihat stiker logo halal, yang dipasang di beberapa titik di dinding kaca restoran. Selain sertifikat halal yang diterbitkan MUI, Bakmitopia juga mengantongi sertifikat Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Kabupaten/ Kota.

So, teman-teman muslim, dijamin aman dan nyaman mengonsumsi menu-menu di Bakmitopia. Pas banget nih, sebentar lagi bulan suci Ramadan datang. Bakmitopia bisa menjadi pilihan, untuk mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan teman, atau teman sekantor, kerabat, keluarga besar, dan lain sebagainya.


Saatnya Pecinta Mie Menikmati Bakmi Nirwana di Serpong

Menyoal kegiatan promo opening Bakmitopia Paradise Walk Serpong, syaratnya sangat mudah. Teman-teman cukup membeli menu nusantara, seperti Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok atau Nasi Atam Kecombrang. Setelahnya, teman-teman bisa mendapatkan gratis bakmi warna-warni.

Promo yang mengusung tema “Bakmi Warna Warni”, diambil dari bahan organic. Untuk warna hitam dibuat dari bahan arang bambu, untuk warna hijau dibuat dari bahan matcha, dan warna merah berasal dari warna buah bit.

Sementara menu favorit yang tetap dipertahankan, seperti Bakmi Tom Yum dengan rasa asam, pedas, dan segar, dipadukan mie yang lembut kenyal. Sungguh, saya penasaran juga dengan Bakmi Tom Yum ini.

Bakmitopia juga mempersembahkan menu paket khusus, menyasar segmen konsumen pelajar dan atau mahasiswa. Yaitu menu snack seperti pangsit goreng, seafood dumping, tape bakar, tahu pedas, dan lain sebagainya. Untuk segmen pelajar dan mahasiswa, harga yang dibandrol adalah harga ekonomis yaitu mulai 20ribuan.

Ramadan tinggal menghitung hari, boleh nih mulai mengatur jadwal bukber di Bakmitopia. Silakan, dikepoin akun instagram @bakmitopia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya