11 Mar 2022

Pioner Toko Online Dampingi UMKM Go Digital

 

Sebuah pionir toko online di Indonesia sejak 1993, yang merayakan perjalanan usia ke-29 tahun. Memulai perayaan dengan komitmen, mendampingi pelaku UMKM go digital. Ya, Bhinneka melayani korporasi hingga institusi pemerintah, termasuk UMKM yang perannya mulai disadari banyak pihak.

Pembangunan ekosistem ekonomi digital, memang membutuhkan kerja sama seluruh pihak. Seperti harapan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, “Semoga dengan perjalanan dan pengalaman selama 29, semakin berkontribusi bagi kesejahteraan bangsa, melangkah maju bersama-sama berkolaborasi dengan berbagai pihak.”

Saat ini tercatat lebih dari 2 ribu UMKM di lingkungan perguruan tinggi, didampingi untuk memasuki segmen B2B maupun B2G.Tidak sekadar sebagai penjual di platform Marketplace, tetapi sebagai mitra bisnis.

Bhinneka mengembangkan berbagai layanan, melalui enam lini bisnis yaitu, IT dan MRO, Digital Printing Solution (DPS), Offline Store dan Service Center, Business Solution, B2B2B Platform Marketplace, dan Digital Products

Melalui lini bisnis tersebut, pelanggan retail, korporasi, dan pemerintah dilayani dengan sistem pengadaan lebih komprehensif dan transparan.

Masih di hari jadi ke-29, apresiasi diberikan kepada para mitra Merchant. Salah satunya, mengumumkan Top 10 mitra UMKM unggulan di ekosistemnya yang telah membuktikan besarnya peluang melayani korporasi. Dua tahun terakhir, telah dibangun Business Super Ecosystem dengan dua solusi bisnis baru, yakni Marketplace dan e-Procurement Marketplace.

Hadir program khusus pelanggan, yaitu diskon belanja hingga Rp5 juta per transaksi, ekstra diskon hingga Rp290.000 dari sejumlah bank partner (TMRW, BRImo, Maybank, OCBC, Mayapada, digibank, Panin, Mega, dan BCA).

Bagi-bagi e-coupon 29% (pengguna Instagram), bagi-bagi e-coupon 29% melalui EDM untuk pelanggan, promo Murah of The Day (MOTD) dari HP dan promo harga serba 29 (29 ribu, 290 ribu, 2.9 juta, dan diskon 29%), serta kuis seru di media sosial dengan hadiah saldo OVO Rp 250.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya