16 Mar 2022

Kolaborasi LRT Jakarta dengan Partner

LRT Jakarta berkolaborasi dengan perusahaan taksi, dalam pengembangan teknologi digitalisasi dan integrasi sistem layanan transportasi publik.  

Menurut Hendri Saputra, selaku  Direktur Utama PT LRT Jakarta, bahwa PT LRT Jakarta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan kepuasan layanan LRT Jakarta. Melalui berbagai inovasi digital dan integrasi moda transportasi.

Kerja sama dengan perusahaan taksi, yaitu mengoptimalkan penggunaan dan pemanfaatan aplikasi digital. Tidak terbatas pada pemesanan layanan, informasi tarif, rute dan program loyalty.

Taksi dengan logo burung ini, telah menjalankan tiga pilar transformasi. Yaitu Multi-Channel Reservation, masyarakat mendapatkan keberagaman akses untuk mendapatkan layanan, Multi-Payment, masyarakat mendapat beragam pilihan metode transaksi dan Multi-Product, masyarakat dapat memilih beragam jenis layanan sesuai kebutuhan.

Kerjasama dua pihak ini, menjajaki lebih banyak peluang kerja sama dalam hal joint marketing campaign baik secara online maupun offline. Kolaborasi yang terjalin juga dimaksudkan untuk memberikan pemanfaatan secara komersial atas aset stasiun agar dapat digunakan untuk pelayanan penumpang taksi.

LRT Jakarta sebagai moda transportasi publik ramah lingkungan pun berkomitmen akan terus membuka diri untuk menjalin kerja sama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk menciptakan layanan yang lebih terintegrasi dan berkelanjutan,” tutup Hendri Saputra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA